Follow Us

Walau Sudah Dikhianati dan Kekasihnya Direbut, Luna Maya Tetap Marah Saat Ada Orang yang Menghina Syahrini: Nggak Boleh Gitu

Pipit - Rabu, 20 Mei 2020 | 16:00
Luna Maya
IG Lunamaya

Luna Maya

WIKEN.ID - Walaupun sudah tak lagi berteman, Luna Maya tetap marah ketika ada seseorang netizen yang seolah menghina Syahrini.

Hal ini terungkap dari sebuah acara beberapa waktu lalu saat Luna Maya dan Syahrini berada di atas satu panggung

Baca Juga: Merasa Tak Berhak Marah Atas Omongan Jelek Orang Tentang Dirinya, Luna Maya Mengaku Lebih Memilih Lakukan Hal Ini

Meski tidak secara langsung berada di panggung yang sama, namun tetap saja keberadaan Luna Maya dan Syahrini kala itu begitu menarik pehatian publik.

Beberapa waktu lal Luna Maya dan rekannya di acara Pesbukers, Raffi Ahmad melakukan obrolan live bersama penggemar lewat akun Youtube sang aktris.

Pada obrolan tersebut, Luna Maya seperti mengindikasikan dirinya 'membela' Syahrini.

Rabu (29/05/2019) Raffi Ahmad awalnya meminta kepada sahabatnya itu untuk melakukan kolaborasi make up dengan Nagita Slavina.

Hal itu rupanya juga menjadi permintaan salah seorang Warganet yang sempat dibacakan oleh Luna Maya.

"Tutorial make up dong sama mba Gigi," kata Luna Maya dilansir dari channel Youtube-nya.

"Tuhkan banyak yang pengin. Eh bikin tutorial make up Suzanna deh. Sumpah itu pasti pecah. Itu pasti viewers-nya jutaan," pungkas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Viral Video Perundungan Bocah Penjual Jalangkote oleh Pemuda 26 Tahun, Kini Terungkap Motif Tindakan Tak Bermoral Itu dari Ungkapan Ini

Saran yang digumamkan Raffi Ahmad itu pun tampaknya membuat Luna Maya berpikir sejenak.

Editor : Pipit

Latest