Follow Us

Viral Video Perundungan Bocah Penjual Jalangkote oleh Pemuda 26 Tahun, Kini Terungkap Motif Tindakan Tak Bermoral Itu dari Ungkapan Ini

Agnes - Rabu, 20 Mei 2020 | 13:20
Tak Ada Adab! Detik-detik Perundungan Pada Bocah Pedagang Keliling Oleh Sejumlah Pemuda, Didorong, Diejek dan Dipukul Hingga Luka, Ini Videonya!
Kolase tangkapan layar Kompas TV

Tak Ada Adab! Detik-detik Perundungan Pada Bocah Pedagang Keliling Oleh Sejumlah Pemuda, Didorong, Diejek dan Dipukul Hingga Luka, Ini Videonya!

WIKEN.ID - Kasus perundungan yang menimpa seorang anak berinisial RL (12) di Kabupaten Pangkap, Sulawesi Selatan, viral di media sosial.

Perundungan itu dilakukan oleh pemuda berusia 26 tahun.

Petugas kepolisian pun langsung bertindak ketika videonya viral.

Bocah itu diketahui berjualan jajanan pastel atau jalangkote.

Baca Juga: Saking Seringnya Bagi-bagi Uang, Dihadapan Armand Maulana, Baim Wong Rela Lelang Sepatu Miliknya Demi Donasi Covid-19, Suami Paula Verhoeven Beberkan Kenangannya!

Ia dirundung hingga dipukuli dan dibanting pada Minggu (17/5/2020) sore.

Saat ini polisi telah menangkap 8 orang remaja pelaku perundungan dan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dilansir Kompas.com, Selasa (19/5/2020), dalam sebuah keterangan pers, Kepala Polres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengungkapkan motif perundungan yang dilakukan pelaku.

Menurut penuturan mereka, perundungan tersebut dilakukan hanya untuk iseng sebagai bahan candaan.

Baca Juga: Tajir dan Jadi Pengusaha Hotel, Sifat Asli Mama Rieta Dibongkat Teman SMP Saat Main ke Rumah Hingga Kaget dengan Perlakuan Nagita Slavina

Tersangka menuturkan perundungan tersebut dipicu oleh ungkapan korban yang mengatakan bahwa dirinya adalah jagoan di daerah tersebut.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest