Follow Us

Merasa Tak Berhak Marah Atas Omongan Jelek Orang Tentang Dirinya, Luna Maya Mengaku Lebih Memilih Lakukan Hal Ini

Pipit - Rabu, 20 Mei 2020 | 14:00
Sudah Pacaran Bertahun-tahun Tetap Ditinggal Nikah, Luna Maya Tegas Akui Ogah Ditembak Balik Mantan Pacar: Masih Banyak yang Belum Gue Coba
Instagram/@lunamaya

Sudah Pacaran Bertahun-tahun Tetap Ditinggal Nikah, Luna Maya Tegas Akui Ogah Ditembak Balik Mantan Pacar: Masih Banyak yang Belum Gue Coba

WIKEN.ID - Secara blak-blakan Luna mengungkapkan jika dirinya lebih memilih menjadi bahan pembicaraan daripada membicarakan orang lain.

Hal itu ia ungkapkan langsung saat bersama salah satu sahabatnya, Ayu Dewi dalam tayangan Youtubenya, Mrs Ayu Dewi.

Baca Juga: Dicampakkan oleh Ahmad Dhani, Maia Estianty Ternyata Bukan Datang dari Keluarga Sembarangan, Cicit Guru Bangsa!

Luna Maya blak-blakan bersama sahabatnya Ayu Dewi, bagi Luna, ia tak punya alasan untuk marah selama apa yang dibicarakan orang lain tentang dirinya itu tidak benar.

"Yang tahu diri kita ya diri kita sendiri. Dan kalau memang gosipnya gak bener kenapa harus merasa risih?" ujar Luna.

Menurut Luna, ia lebih menghargai jika seseorang dapat membicarakan atau mengkritik tentang dirinya secara langsung.

Bukan dengan membicarakan hal itu di belakang orang yang bersangkutan.

"Kadang daripada kita ngomongin di belakang, mendingan kita ngomong langsung. Nanya sama orangnya, kan klarifikasi lebih langsung dan selesai," jelas Luna.

Baca Juga: Sang Anak Tak Sengaja Temukan Harta Karun yang Belasan Tahun Disembunyikan Oleh Ayahnya dari Sang Ibu, Bukannya Marah Ini yang Dilakukan Oleh Istrinya

"Daripada kita diem-diem tapi eh gimana gitu, ngapain? Just be honest aja," sambungnya.

"Hal itu bukan berarti lu jelek atau gimana-gimana. Tapi segala sesuatu yang tidak benar itu perlu diklarifikasi. Dalam artian perlu di-clear-kan," jelasnya.

Editor : Pipit

Latest