Follow Us

4 Hari Berlalu, Sosok Pria Berbaju Biru yang Arogan dan Mengaku Anggota Mabes Belum Terungkap, Pihak TNI Angkat Bicara

Alfa - Kamis, 16 April 2020 | 12:30
Seorang pria di Cibinong, Kabupaten Bogor, ngamuk saat diminta gunakan masker.
Instagram/@lambe_turah

Seorang pria di Cibinong, Kabupaten Bogor, ngamuk saat diminta gunakan masker.

WIKEN.ID - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria berbaju biru mengamuk dan mengajak orang berkelahi viral di media sosial.

sebuah video yang saat ini tengah viral di media sosial, Selasa, 14 April 2020.

Dari video yang beredar, nampak seorang pria marah-marah dan emosi kepada warga di sebuah kompleks perumahan.

Pria dalam video itu disebutkan tak terima ditegur warga karena tidak memakai masker saat hendak masuk ke perumahan tersebut.

Baca Juga: Usai Beredar Viral Foto Kuitansi Prosesi Pemakaman Jenazah ODP Covid-19, Akhirnya Pemerintah Daerah Buka Suara

Lebih parahnya lagi, bahkan pria yang mengenakan pakaian olahraga berbaju biru ini menantang warga di kompleks perumahan itu untuk berkelahi.

Peristiwa yang melibatkan pria berbaju biru itu terjadi di Pos Satpam Perumahan Taman Rezeki, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam percakapannya, pria berbaju biru itu mengajak berkelahi dan mempertanyakan jabatan perwira.

"Ayo, kawan saya juga banyak yang jadi perwira. Ayo, bapak enggak tahu saya siapa," ucap pria berbaju biru sambil menendang ke arah wajah bapak berbaju putih tersebut.

Baca Juga: Viral Keluarga Almarhun ODP Covid-19 Sewa Ambulan Setara Harga Motor Matic Baru, Sempat Kecewa Tak Ada Jawaban Layanan dari Pemda

Akhrinya, setelah beberapa hari videonya viral, pihal TNI angkat bicara.

Dikutip dari Kompas.com, Dandim 0621/ Kabupaten Bogor Letkol Infanteri Sukur Hermanto memastikan bahwa pria berbaju biru yang aksinya dalam video viral mengajak orang berkelahi bukan dari anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Editor : Alfa

Latest