Follow Us

Demi Belikan Lingerie untuk 2000 Gadis Perawan Budak Nafsu Pejabat Korea Utara, Kim Jong Un Rela Gelontorkan Dana Rp 51 Miliar

Hafidh - Selasa, 14 April 2020 | 16:20
Korea Utara menjadi negara yang serba tertutup sekaligus memiliki kebijakan yang aneh dan dianggap tak bermoral di negara lain.
elespanol

Korea Utara menjadi negara yang serba tertutup sekaligus memiliki kebijakan yang aneh dan dianggap tak bermoral di negara lain.

WIKEN.ID - Korea Utara, negara yang dipimpin seorang otoriter bernama Kim Jong Un ini, selalu menyimpan banyak misteri.

Pasalnya, Korut dianggap sebagai negara paling tertutup di dunia.

Kim Jong Un dan berbagai kebijakan yang diterapkannya bisa dikatakan selalu membuat orang-orang tercengang.

Karenanya, mungkin jika Anda mendengar kata Korea Utara yang terpintas dalam pikiran Anda adalah negara tertutup dengan berbagai kebijakannya yang aneh.

Baca Juga: Dikenal Pemimpin Diktator Super Sadis, Inilah Derekat Kekejaman Kim Jong Un, Tembak Mati Pasien Virus Corona Hingga Eksekusi Menteri Ketiduran

Salah satu kebijakan tak biasa yang diterapkan di sana adalah kegiatan pemerintah dalam melakukan perburuan perawan.

Nantinya para perawan ini akan dijadikan sebuah kelompok resmi pemerintah yang dinamakan Kippumjo atau gippeumjo.

Kippumjo sendiri merupakan organisasi yang beranggotakan sekitar 2.000 wanita dan anak perempuan yang dipelihara oleh Kim Jong Un untuk tujuan tertentu.

Kippumjo juga dikenal sebagai Pleasure Group, pleasure Squad, Pleasure Brigade, ataupun Joy Division.

Baca Juga: Terlampau Misterius, Beredar Foto Diduga Kim Jong Un Semasa Sekolah, Ternyata Dikenal Lucu Hingga Pernah Kepergok Bawa Contekan dan Majalah Dewasa!

Pembuatan kelompok ini bertujuan untuk memberikan kesenangan (kebanyakan bersifat seksual) dan juga hiburan kepada Pejabat Partai Buruh Korea (WPK) yang berpangkat tinggi dan juga keluarga mereka.

Bahkan terkadang kelompok ini juga 'melayani' tamu kehormatan.

Editor : Amel

Latest