Follow Us

Dua Minggu Jalani Perawatan, Artis Cantik Ini Bagikan Kabar Bahagia, Dinyatakan Negatif dari Corona

Agnes - Kamis, 02 April 2020 | 13:00
Dua Pekan Jalani Masa Karantina dan Pengobatan Usai Divonis Positif Corona, Andrea Dian Kini Umumpan Hasul Rapid Test Terbarunya!
IG @andreadianbimo

Dua Pekan Jalani Masa Karantina dan Pengobatan Usai Divonis Positif Corona, Andrea Dian Kini Umumpan Hasul Rapid Test Terbarunya!

WIKEN.ID - Usai menjalani karantina dan serangkaian perawatan, Andrea Dian dinyatakan sembuh dari corona.

Bintang FTV itu sebelumnya memang dinyatakan positif covid-19 pada pertengahan Maret 2020.

Hasil tes dinyatakan sembuh tersebut diperoleh oleh istri Ganindra Bimo ini usai mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit rujukan dan dirawat di Rumah Sakit Darurat covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran selama dua pekan.

Ia menunggah kabar Bahagia tersebut di akun instagramnya @andreadianbimo.

"Hai guys aku mau kasih tau hasil rapid test tadi siang puji tuhan hasilnya negatif (covid-19)," ucap Andrea Dian dalam instagram storynya.

Andrea Dian ingin sekali pulang ke rumah untuk menghabiskan waktu bersama sang suami, Ganindra Bimo yang baru berulang tahun ke-32 pada 29 Maret 2020 lalu.

Baca Juga: Ramai Imbauan 'di Rumah Aja' dari Pemerintah untuk Cegah Corona, Deddy Corbuzier Beri Sindiran Menohok: Tapi WNA Bisa Masuk, Bandara Masih Buka!

Untuk dinyatakan sembuh dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga, Andrea Dian ternyata harus mengikuti serangkaian tes lagi.

Tidak cukup dengan rapid test saja.

"Tapi aku harus ikutin beberapa test lagi. Kalau hasilnya bagus mungkin aku dibolehin pulang. Doain ya, thank you," ujar Andrea Dian.

Diberitakan sebelumnya, Andrea Dian dinyatakan positif mengidap covid-19 atau corona pada 18 Maret 2020 lalu.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest