Follow Us

3 Minggu di Rumah Aja, Nikita Mirzani Mengaku Anak-anaknya Sampai Bosan Padahal Sudah Lakukan Banyak Hal

Pipit - Rabu, 01 April 2020 | 14:00
Nikita Mirzani gelontorkan Rp 13 juta untuk belanja bulanan kebutuhan rumahnya selama wabah corona
Kolase IG @nikitamirzanimawardi_17 dan youtube channel Crazy Nikmir REAL via tribunnews bogor

Nikita Mirzani gelontorkan Rp 13 juta untuk belanja bulanan kebutuhan rumahnya selama wabah corona

WIKEN.ID - Sudah tiga minggu Nikita Mirzani (34) tidak bekerja, dan berdiam diri di rumah saja karena pandemi covid-19 atau Virus Corona di dunia dan Indonesia.

Selama tiga minggu itu, Nikita Mirzani menghabiskan waktu di rumah saja bersama ketiga anak mereka, yakni Laura Meizani Nasseru Asry (12), Azka Raqila Ukra (5), dan Arkana Mawardi.

"Iya gua tiga minggu di rumah aja sama anak-anak sampai mereka tuh sudah mulai boring (bosan)," kata Nikita Mirzani yang ditemui disela-sela persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku sedang mencari cara bagaimana ketiga anaknya tidak jenuh, untuk bisa menjalani kegiatan di rumah saja.

"Video call sama teman-teman sekolah sudah, tapi kan mereka biasanya aktivitasnya kalau lagi libur kan ke mall, main, dan makan di restoran," ucapnya.

"Tapi sekarang rata-rata restoran yang mewah tutup, jadi bingung. pembantu masak juga kurang terlalu enak. mau belanja juga takut, ya sekarang puas-puasin aja," tambahnya.

Cara yang paling ampuh mengatasi kejenuhan ketiga anaknya di rumah, diakui janda Dipo Latief itu ialah membiarkan semua yang dilakukan oleh anak-anaknya, selagi itu tidak membahayakan diri sendiri.

"Azka lagi senang main game ya sudah main game sampai dia bosen sendiri dia tidur sendiri. Niki juga bingung ini aja sudah mati gaya," jelasnya.

"Terserah aja Azka mau ngapain terserah enggak ada larangan. kalau Loly nonton drama korea sampai malam pun ya terserah ya mau gimana lagi," sambungnya.

Langkah tersebut diakui oleh Nikita Mirzani adalah hal yang mujarab, ketimbang ia melarang semua kegiatan anak-anaknya selama di rumah.

"Soalnya anak-anak enggak pernah lama stay dua Minggu di rumah. Ini pertama kali jadi enggak ngerti," ujar Nikita Mirzani. (Warta Kota / ARI)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO : Nikita Mirzani Kebingungan Atasi Kejenuhan Anak Selama di Rumah Akibat Wabah Virus Corona

Editor : Pipit

Latest