Follow Us

Menikah dengan Faisal Harris dan Belum Bercerai dengna Suami Pertama, Jennifer Dunn Terancam Pidana, PernikahannyaBisa Dianggap Zina

Agnes - Minggu, 22 Maret 2020 | 15:00
Dari Pelakor Hingga Jadi Istri Siri Faisal Harris, Jennifer Dunn Kini Tampil Mewah dengan Tas Ratusan Juta Saat Jadi Saksi Kasus Wawan
Warta Kota/ Arie Puji Waluyo

Dari Pelakor Hingga Jadi Istri Siri Faisal Harris, Jennifer Dunn Kini Tampil Mewah dengan Tas Ratusan Juta Saat Jadi Saksi Kasus Wawan

WIKEN.ID - Artis Jennifer Dunn tak henti-hentinya membuat sensasi.

Setelah namanya sudah tak muncul di televisi, ia menjadi perbincangan ketika merebut suami Sarita Abdul Mukti hingga cap pelakor melekat padanya.

Tidak hanya itu, ia juga tersandung kasus Tindak Pidana Pencucian Uang atas terdakwa Wawan.

Jennifer Dunn diketahui menerima sejumlah uang dan sebuah mobil mewah.

Belum selesai dengan permasalahan tersebut, rupanya ia diketahui belum bercerai dengan suami pertamanya, Bobi Michael Reza.

Kabar inilah yang akhirnya membuat ia disebut melakukan poliandri karena telah menikah dengan Faisal Harris padahal belum bercerai dengan Bobi.

Baca Juga: Habiskan Waktu di Rumah dengan Nonton Film dan Dzikir, Syahrini Pamer Helikopter Parkir Depan Rumah

Gugatan cerai Jennifer Dunn pada Bobi baru dilayangkan pada 21 Januari 2020.

Melansir dari sebuah tayangan infotainment, kuasa hukum Faisal Harris ketika dimintai keterangan perihal ini juga mengaku bingung.

"Saya sebagai teman, sebagai sahabat, sebagai kuasa hukum, terus terang belum bisa menjelaskan secara detail permasalahan, pokok perkara yang ada dan diketahui oleh media sekarang," kata Firman Chandra, SH, kuasa hukum Faisal Harris.

Dalam kesempatan itu, Firman pun mengatakan kalau secara hukum Faisal Harris artinya dipoliandri karena menikahi istri orang.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest