Follow Us

Seolah Tak Mengindahkan Himbauan Pemerintah, Krisdayanti Malah Plesiran Bareng Keluarga ke Swiss, Ketua DPP PDI-P Ungkap akan Berikan Peringatan

Agnes - Minggu, 22 Maret 2020 | 09:20
Nekat liburan ke luar negeri di tengah wabah virus corona, Krisdayanti nyaris terancam tak bisa kembali ke Indonesia
instagram.com/krisdayantilemos

Nekat liburan ke luar negeri di tengah wabah virus corona, Krisdayanti nyaris terancam tak bisa kembali ke Indonesia

WIKEN.ID - Virus corona yang sudah menjadi pandemik di dunia membuat beberapa negara menerapkan status lockdown.

Lockdown adalah menutup akses keluar dan masuknya orang-orang ke negara atau wilayah tersebut.

Di Indonesia sendiri dengan 400 lebih orang yang sudah positif corona menerapkan social distancing atau membatasi orang-orang melakukan interaksi dengan orang lain dan terus mengampanyekan untuk berdiam diri di rumah.

Banyak para pekerja maupun pelajar yang memutuskan untuk melakukan kegiatan dari rumah.

Termasuk para selebriti.

Baca Juga: Sosoknya Kontroversial, Sosialita Ini Akui Menikah dengan Anaknya Sendiri Hingga Silikon Payudara dan Bokongnya Pecah di Penjara

Namun seolah tak mengindahkan himbauan pemerintah, anggota DPRD sekaligus penyanyi Krisdayanti malah plesiran ke Swiss bersama suami dan dua anaknya.

Terkait hal tersebut, Ketua DPP PDI-P bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak mengetahui kader PDI-P sekaligus penyanyi itu melakukan perjalanan ke luar negeri.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, berdasarkan surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P pada 4 Februari 2020, seluruh kader diminta melakukan sosialisasi dan edukasi virus corona kepada masyarakat.

"Kita tidak tahu (Krisdayanti keluar negeri). Sudah ada instruksi agar semua kader aktif untuk sosialisasikan dan mengedukasi kepada warga tentang pencegahan virus corona," kata Djarot ketika dihubungi Kompas.com, Jumat (20/3/2020).

Baca Juga: Punya Usaha Cuci Baju Demi Hidupi 7 Anak dari 3 Pernikahan Berbeda, Penyanyi Ini Malah Lupa Urutan Buah Hatinya: Aduh Lupa, Kebanyakan

Djarot Saiful Hidayat menyayangkan sikap Krisdayanti terlebih ia adalah anggota DPR yang tak mengindahkan himbauan pemerintah dan justru melakukan perjalanan ke luar negri di tengah wabah virus corona.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest