Follow Us

Bukan Manusia, Ternyata Kedai Makanan Kecil Ini Dimiliki Seekor Anjing Menggemaskan, Lihat Aksi Si Bos Kecil Ini!

Pipit - Selasa, 10 Maret 2020 | 15:20
Inilah Aksi Ken-kun, Anjing Penunggu Kedai Ubi Panggang di Jepang
hina_shii_ver2

Inilah Aksi Ken-kun, Anjing Penunggu Kedai Ubi Panggang di Jepang

WIKEN.ID - Sebuah toko kecil yang menjual kentang panggang di Sapporo, Jepang, menjadi bahan perbincangan di media sosial belakangan ini.

Hal ini lantaran bukan manusia yang menjaga warung, melainkan seekor anjing berjenis Shiba-Inu bernama Ken-Kun yang berusia tiga tahun.

Info ini pertama kali diunggah oleh pengguna Twitter seorang warga Jepang dengan akun @hina_shii_ver2, pada Senin (18/3/2019).

@hina_shii_ver2 menuturkan awalnya ia diberitahu oleh suaminya bahwa ada sebuah toko yang dijaga oleh seekor anjing di Sapporo.

Pemilik akun itu awanya mengira suaminya bercanda, namun setelah sang suami mengirimi sejumlah foto ia langsung percaya.

Baca Juga: Khawatir Karena Anak Semata Wayangnya Perempuan, Aktor Tampan Ini Bakal Lakukan Hal Ini Saat Jemput Anaknya di Sekolah

Baca Juga: Kucing ini Hilang 11 Tahun, Dipersatukan Kembali Dengan Pemiliknya, Setelah Tinggal Dijalanan Hampir 20 Kilometer dari Rumahnya

Foto itu memperlihatkan sebuah toko kecil berloket dengan sebuah papan nama menggunakan bahasa Jepang yang bertuliskan 'Toko Kentang Manis Milik Anjing'.

Toko itu berada di pinggir jalan di samping tangga.

Sedangkan tampak sebuah kotak yang ternyata berisi kentang manis diletakkan di depan toko mungil tersebut.

Dalam loket terlihat seekor anjing yang terdiam seakan menunggu pembelinya.

Selain akun @hina_shii_ver2, aku youtube @ムクケン juga mengunggah video toko yang dijaga anjing tersebut.

Editor : Pipit

Latest