Follow Us

Kucing ini Hilang 11 Tahun, Dipersatukan Kembali Dengan Pemiliknya, Setelah Tinggal Dijalanan Hampir 20 Kilometer dari Rumahnya

Hafidh - Selasa, 10 Maret 2020 | 12:00
Kucing ini Hilang 11 Tahun, Dipersatukan Kembali Dengan Pemiliknya, Setelah Tinggal Dijalanan Hampir 20 Kilo dari Rumahnya
BBC News

Kucing ini Hilang 11 Tahun, Dipersatukan Kembali Dengan Pemiliknya, Setelah Tinggal Dijalanan Hampir 20 Kilo dari Rumahnya

WIKEN.ID - Memelihara hewan kesayangan, pasti rasanya seperti merawat anak sendiri, selalu memperhatikan dan memanjakannya.

Baik itu kucing maupun anjing dan binatang peliharaan lainnya.

Selepas kegiatan, baik bekerja maupun sekolah, pulang kerumah disambut peliharaan dengan manjanya menggosokkan badannya ke kaki, pasti menjadi momen yang menyenangkan melihat manjanya kucing peliharaanmu.

Baca Juga: Nafsu Melihat Siswi SMP, Pemuda Menyelinap ke Kamar Kemudian Lakukan Tindak Asusila Hingga Akhirnya Korban Dibunuh

Namun, kucing dapat saja menghilang dari rumah apabila tidak dimasukkan dalam kandang, tekadang mereka akan jalan-jalan di lingkungan rumah, namun tak menutup kemungkinan untuk dapat tersesat dan hilang.

Kalau sudah hilang, akan sedikit susah bagi sang pemilik untuk menemukan kucingnya.

Namun, kisah unik yang satu ini rupanya sangat tidak mungkin jika kita logika dengan pikiran.

Pasalnya, kucing ini berhasil kembali dan bertemu dengan pemiliknya setelah menghilang selama 11 tahun.

Baca Juga: Terancam Mau Diperkosa, Gadis Ini Lari ke Dapur Ambil Pisau dan Potong Kemaluan Pelaku

Seekor kucing yang hilang selama hampir 11 tahun telah dipersatukan kembali dengan pemiliknya, setelah tinggal dijalanan hampir 20 kilometer jauhnya dari rumah.

Kucing tersebut bernama Missy, ia melarikan diri dari mobil Eve McDonnell pada tahun 2009 di Five Ways di Birmingham dan tidak pernah ditemukan lagi setelah dilakukan pencarian.

Tetapi warga di Hall Green melihat seekor kucing yang hidup ditengah-tengah sampah dan membawanya ke pusat penyelamatan dimana mereka menyadari bahwa kucing tersebut sudah terdapat microchipped.

Source : BBC News

Editor : Pipit

Latest