Follow Us

Tak Mau Dibayar Malah Memberi Uang Santunan, Intip Kisah Haru Sopir Taksi Online Antar Jenazah Bayi

Hafidh - Kamis, 27 Februari 2020 | 20:00
Tangkapan layar dari akun facebook Angelique Angkuw
Facebook Angelique Angkuw

Tangkapan layar dari akun facebook Angelique Angkuw

WIKEN.ID - Seorang ibu bernama Vebby Angelique Angkuw mengunggah cerita haru tentang seorang driver taksi online bernama Weimpy Sulendra.

Vebby merasa sangat berterimakasih pada Weimpy yang telah rela mengantar jenazah bayinya pada Senin (17/2/2020) malam.

Kisahnya pun ia bagikan lewat postingan facebook pribadinya.

Dan postingan tersebutpun kini menjadi viral.

Dalam postingan tersebut ia sangat berterimakasih karena saat meninggalnya bayinya ia harus menunggu sekitar 1,5 jam untuk dibawa pulang lantaran pesanan taksi online ditolak beberapa kali.

Baca Juga: Kerap Pamer dan Sebut Punya Berlian 30 Karat, Artis Ini Malah Bocorkan Pernah Bantu Barbie Kumalasari Jual Berlian KW: 3 Juta Sekotak

Para pengemudi taksi online itu enggan membawa Vebby, suami, dan bayinya setibanya di rumah sakit setelah mengetahui bahwa ada sesosok jenazah yang akan menumpangi mobilnya.

Dilansir dari Kompas.com Vebby mengungkapkan bahwa ia banyak berterimakasih dan mendoakan supaya rezeki sang driver lancar.

"Saya cuma bisa berterima kasih banyak. Saya cuma bisa berdoa, pengemudinya diberikan rezeki tujuh turunan oleh Tuhan. Tidak putus-putus. Banyak orderan terus," ungkap Vebby Selasa (25/2/2020) malam.

"Ya Tuhan, ini orang benar-benar baik banget. Benar-benar mulia sekali," imbuh dia.

Tak hanya rela mengantar jenazah bayi Raka, Weimpy pun menolak uang tip yang disodorkan suami Vebby sebagai ucapan terima kasih.

Baca Juga: Kerap Disindir Enggak Laku-laku, Luna Maya Ngaku Tak Taruma Berkali-kali Ditinggal Nikah, Ashanty: Gak Mungkin Setegar Ini Lah

Source : Kompas.com

Editor : Wiken

Latest