Follow Us

TERPOPULER Hari Ini : Deddy Corbuzier Kesal dengan Artis Ini Hingga Viralnya Video Penipuan di Restoran Cepat Saji

Punta Dewa - Kamis, 06 Februari 2020 | 11:30
Deddy Corbuzier
@mastercorbuzier

Deddy Corbuzier

Wiken.id - Berita terpopuler hari ini, Kamis (6/2/2020), akan mengupas tentang beberapa artis dan berita viral yang beredar di sosial media

Berita terpopuler di WIKEN.ID dari kekesalan Deddy Corbuzier terhadap seorang artis dalam suatu acara televisi talkshow mengenai perjalanan hidupnya hingga viralnya sebuah video di sosial media tentang pembeli yang ditipu oleh karyawan di salah satu restoran cepat saji di Jakarta.

Tidak hanya dua informasi tersebut, ada juga cerita dari artis cantik yang tiba-tiba jatuh dan meninggal dunia saat sedang syuting live di stasiun televisi.

Baca Juga: Kini Duduk Nyaman di Kursi Empuk DPR, Paranormal Ini Ramal Hal yang Akan Dihadapi Mulan Jameela di Masa Depan

Berikut rangkuman dari 3 berita yang sedang populer di WIKEN.ID

1.Kesal, Deddy Corbuzier Sampai Gebrak Meja Saat Ajukan Pertanyaan Tentang Hijab Pada Artis Cantik yang Dulu Gemar Pamer Aurat Ini: Udah Lu Nurut Aja Kenapa Sih!

Keputusan Kartika Putri untuk berhijrah sempat menjadi sorotan banyak orang.

Pasalnya, perubahan Kartika Putri benar-benar drastis, ia yang dulu gemar tampil seksi dan pamer aurat sekarang menutup tubuhnya dengan pakaian syar'i.

Saat diundang pada program televisi Hitam Putih, Kartika Putri pun mengaku perubahannya drastisnya ini mencapai 180 derajat.

Baca Juga: Boy William Ajak Ridwan Kamil Bermain TikTok, Lihat Asyiknya Mereka Goyang Ubur-ubur

Awalnya, Deddy Corbuzier mengajukan sejumlah pertanyaan tertutup.

Source : wiken.id

Editor : Alfa

Latest