Follow Us

Kini Duduk Nyaman di Kursi Empuk DPR, Paranormal Ini Ramal Hal yang Akan Dihadapi Mulan Jameela di Masa Depan

Pipit - Kamis, 06 Februari 2020 | 09:00
Mulan Jameela Pilih Tutup Kolom Komentar Saat Kepergok Pakai Sneakers Branded Belasan Juta Rupiah Saat Hadiri Milad Partai, Takut Dihujat?
Instagram Mulan Jameela

Mulan Jameela Pilih Tutup Kolom Komentar Saat Kepergok Pakai Sneakers Branded Belasan Juta Rupiah Saat Hadiri Milad Partai, Takut Dihujat?

WIKEN.ID - Pelantikan Mulan Jameela sebagai anggota DPR pun tak terlalu berjalan mulus, pasalnya beberapa orang menggugat status Mulan Jameela yang lolos ke DPR.

Dikabarkan jika Mulan Jameela menggeser dua nama yang perolehan suaranya lebih banyak darinya, hingga ia mendapatkan julukan baru, perekor (perebut kursi orang).

Baca Juga: Ketagihan Jadi Ibu Pengganti, Perempuan Ini Rela Pinjamkan Rahimnya Demi Sepupunya yang Miliki Masalah Kesuburan

Baca Juga: Dikenal Sebagai Hewan yang Punya Solidaritas Tinggi, Enam Gajah Ini Mati Jatuh ke Air Terjun Setelah Berusaha Menyelamatkan Temannya

Mulan Jameela juga sempat didemo oleh salah satu pendukung calon yang digeser tersebut.

Sebelum mendapatkan cibiran dari publik atas dilantiknya Mulan Jameela sebagai anggota DPR, seorang pembaca tarot telah meramalkan hal buruk akan terjadi padanya.

Dalam tayangan di kanal YouTube milik Denny Darko (12/2/2019), si ahli tarot ini membuka kartu yang memprediksi masa depan Mulan Jameela.

Saat itu, bertepatan dengan ditahannya Ahmad Dhani karena kasus ujaran kebencian.

Saat itu keluarlah sebuah kartu yang menggambarkan seorang pria berdiri dengan menancapkan pedangnya ke tanah.

Tergambar ada langit cerah di belakang orang tersebut, namun langit di depannya terlihat kelam.

Menurut gambar tersebut, Denny Darko menjelaskan jika Mulan Jameela akan menghadapi masalah yang lebih besar dalam hidupnya di masa depan.

Editor : Pipit

Latest