Follow Us

Bikin Menangis, Kalimat di Surat yang DItulis 1 Tahun oleh Siswi SMP Sebelum Meningggal dan Ditemukan di Got Saluran Dengan Seragam Pramuka

Alfa - Rabu, 05 Februari 2020 | 11:30
Delis Sulistina (13) siswi SMPN 6 Tasikmalaya  ditemukan di gorong-gorong sekolahnya, Senin (27/1/2020).
KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA

Delis Sulistina (13) siswi SMPN 6 Tasikmalaya ditemukan di gorong-gorong sekolahnya, Senin (27/1/2020).

WIKEN.ID - Kasus pembunuhan kembali terjadi dan korbannya adalah seorag gadis berusia 13 tahun.

Kasus ini terkuak setelah warga Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, menemukan jasad wanita di dalam gorong-gorong yang ada di depan gerbang sekolahnya di SMP 6 Tasikmalaya, Senin (27/1/2020) sore.

Saat ditemukan, jasad wanita itu masih lengkap berseragam lengkap pakaian Pramuka berkerudung.

Di samping jasadnya juga terdapat tas sekolah berisi identitasnya serta buku-buku sekolah.

Baca Juga: Usai 5 Hari Jasadnya Ditemukan di Bawah Lantai Musala, Terkuak Pelaku Pembunuhan, Dibunuh Dengan Cara Keji Bersama Ibunya

Tim Unit Identifikasi atau Inafis Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengevakuasi jenazah yang tersembunyi tersebut dengan cara membongkar tembok beton saluran drainase tersebut.

Di dalam buku-buku di tas berwarna pink dekat mayat tersebut tertera nama korban adalah Delis Sulistina, salah satu siswi Kelas VII D SMPN 6 Tasikmalaya.

Korban diyakini sebagai korban kejahatan.

Hal ini disampaikan oleh Eman Sungkawa, seorang Kriminolog Ahli Pidana Universitas Negeri Siliwangi Kota Tasikmalaya yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Derita Ibu 4 Anak yang Mengidap Kanker, Suaminya Kabur Jadi Buronan Polisi karena Terlibat Pembunuhan, Anak Pertama Jadi Tulang Punggung

Sesuai dengan analisa kejadian dan informasi yang berkembang kasus ini cenderung aksi pembunuhan seseorang baik secara tak berencana atau direncanakan.

Editor : Alfa

Latest