Follow Us

Derita Ibu 4 Anak yang Mengidap Kanker, Suaminya Kabur Jadi Buronan Polisi karena Terlibat Pembunuhan, Anak Pertama Jadi Tulang Punggung

Alfa - Selasa, 29 Oktober 2019 | 15:00
ilustrasi wanita depresi
Penn Medicine

ilustrasi wanita depresi

WIKEN.ID - Sungguh pedih nasib wanita berumur 44 tahun ini.

Wanita yang berinisial RW harus merenungi nasib selepas suaminya, Nopi, dijadikan buronan oleh polisi karena terlibat pembunuhan keji dan sadis.

Nopi merupakan tersangka yang terlibat pembunuhan Apriyanita, PNS Kementerian PU Balai Besar Jalan dan Jembatan wilayah V Satker Metropolis Palembang.

Aprianita ditemukan tewas mengenaskan di tempat pemakaman umum (TPU) Kandang Kawat, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, dengan tubuh dicor, Jumat (25/201/2019).

Baca Juga: Pelaku Tak Kunjung Ditemukan dan Hampir Membuat Polisi Menyerah, Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan Hampir 30 Tahun Lalu Ini Akhirnya Terpecahkan Hanya dengan Sekaleng Soda

Aprianita tewas setelah dibunuh oleh Yudi Tama Redianto (50), Ilyas (26) dan Nopi alias Aci yang masih berstatus DPO.

Tim Unit Jatanras Polda Sumatera Selatan (Sumsel) saat ini sedang memburu Nopi yang berperan sebagai pemberi saran kepada keponakannya untuk membunuh Apriyanita.RW, ibu empat orang anak itu, kini hanya seorang diri menghidupi keempat anaknya.

Baca Juga: Selama 50 Tahun Akhirnya Rumah Bekas Pembunuhan Ini Berhasil Terjual, Harganya Tak Masuk Akal!

Anaknya paling besar berusia 17 tahun sedangkan bungsu berusia 10 tahun.

"Saya pasrah saja, tidak tahu bagaimana selanjutnya. Cuma berharap dikasih kesehatan supaya bisa terus mengurus dan membesarkan anak-anak," kata R yang dikutip dari ditemui Tribunsumsel.com.

Sehari-harinya istri buronan pelaku pembunuhan ini menjadi salah satu penjual bunga di kawasan TPU Kandang Kawat.

Editor : Alfa

Latest