Follow Us

BERITA TERPOPULER: Iwan Fals Akhirnya Ngaku Tentang Kematian Anaknya, Hingga Tewasnya Penyanyi Dangdut Tertabrak Truk Gandeng

Hafidh - Rabu, 05 Februari 2020 | 12:30
Musisi senior Iwan Fals.
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA

Musisi senior Iwan Fals.

WIKEN.ID - Berita terpopuler hari ini, Rabu (5/2/2020), akan mengupas tentang beberapa artis yang meninggal pada saat masih muda.

Berita terpouler di WIKEN.ID mulai dari pernyataan Iwan Fals tentang kematian anaknya setealah bertahun-tahun bungkam hingga penyanyi dangdut remaja yang tewas di puncak karir saat mobilnya tabrak truk gandeng.

Selain dua informasi tersebut, ada juga cerita dari aktor tampan yang pernah dekat dengan Titi DJ dan disebut mantan Nike Ardilla, yang meninggal dunia karena penyakit.

Baca Juga: Dulu Sukses Taklukan Hati Titi Dj, Aktor Tampan Ini Justru Ngaku Sudah Kumpul Kebo Sejak Usia 20 Tahun: Jangan Dianggap Tabu!

Inilah rangkuman 3 berita terpopuler di WIKEN.ID.

1. Kematian Putranya Sering Disebut Karena Overdosis, Setelah Bertahun-tahun Bungkam Iwan Fals Akhirnya Buka Suara: 'Dia Lewatin dengan Gagah'

Lagu yang telah diciptakan musisi legendaris Iwan Fals memang kerap kali relevan dan dekat dengan kehidupan.

Salah satunya adalah lahu yang berjudul Galang Rambu Anarki.

Tak hanya sekedar judul lagu, Galang Rambu Anarki ternyata merupakan nama putra sulung Iwan Fals.

Baca Juga: Sempat Galau dan Tak Rela, Artis Cantik Ini Akhirnya Relakan Koleksi Mahalnya Dihancurkan Hingga Berkeping-keping

Dari pernikahannya dengan Rossana, Iwan Fals diketahui memiliki 3 orang anak.

Putra sulung Iwan Fals, Galang Rambu Anarki lahir pada 1 januari 1982, kemudian meninggal dunia di usia muda pada 25 April 1997 saat usia 15 tahun.

Source : wiken.id

Editor : Alfa

Latest