Follow Us

Masih Diburu Polisi dan Belum Ditangkap Hingga Sekarang, Akhirnya Terkuat Fakta Sosok Pemimpin Kerajaan Abal-abal King of The King

Alfa - Rabu, 05 Februari 2020 | 10:15
Muncul Kerajaan 'King of The King'
Kompas.com

Muncul Kerajaan 'King of The King'

WIKEN.ID - Satu persatu petinggi kerajaan abal-abal atau palsu di Tagerang ditangkap.

Juanda yang berperan sebagai koordinator dalam kerajaan fiktif King of The King yang menyebarkan spanduk berisi tulisan King of The King akan membayar utang-utang negara ditangkap Polres Metro Tangerang Kota.di Kabupaten Kerawang rumahnya di Telagasari Kerawang.

Juanda ditetapkan sebagai tersangka dari perkembangan informasi yang diperoleh dari tiga tersangka sebelumnya yakni MSN, F dan P.

"Kita akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut apakah di beberapa wilayah dia juga koordinator," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Dulu Sukses Taklukan Hati Titi Dj, Aktor Tampan Ini Justru Ngaku Sudah Kumpul Kebo Sejak Usia 20 Tahun: Jangan Dianggap Tabu!

Dari keterangan Juanda (48), pengikut sekaligus petinggi King of The King asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terkuak juga informasi siapa sosok petinggi kerajaan fiktif King of The King.

Dari keterangannya, pimpinan tertinggi kerajaan fiktif King of The King adalah Pedro.

Lalu siapa sosok Pedro ini

Ternyata Dony Pedro adalah anggota TNI aktif.

"Kepada saya, Dia (Dony Pedro) bilang tentara aktif," kata Juanda.

Baca Juga: Takut Fans Kecewa, Walaupun Sakit Penyanyi Asal Bandung Ini Paksakan Tetap Show Hingga Akhirnya Meninggal Dunia Karena Hal Ini

Editor : Wiken

Latest