Follow Us

Merasa Difitnah Lantaran Disebut Selir Dirut Garuda, Adik Kriss Hatta yang Juga Pramugari Pilih Mundur: Terima Kasih Banyak!

Agnes - Kamis, 30 Januari 2020 | 09:30
Namanya Sempat Terseret Kasus Gundik Ari Ashkara, Cyndyana Lorens Hengkang Jadi Pramugari: Tangis Saya Pecah Tapi Masih Difitnah
Kolase Instagram/@cyndyanalorens/@krisshatta07

Namanya Sempat Terseret Kasus Gundik Ari Ashkara, Cyndyana Lorens Hengkang Jadi Pramugari: Tangis Saya Pecah Tapi Masih Difitnah

WIKEN.ID - Kasus penyelundupan motor mewah Harley Davidson dan sepeda Brompton oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, menghebohkan publik.

Selain kasus penyelundupan tersebut, terkuak masalah lainnya.

Salah satunya adalah kasus pramugari yang disebut sebagai selir para petinggi Garuda hingga menggunakan uang negara untuk keperluan pribadi.

Kasus itu menyeruak ketika diungkap oleh akun Twitter @digeeembok.

Dalam thread panjang tersebut, ternyata sempat menyeret nama Cyndyana Lorens yang tak lain merupakan adik dari Kriss Hatta.

Cyndyana Lorens pada Senin (27/1), diperiksa sebagai saksi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat oleh pramugari Garuda lainnya, Sidi Siwi Purwanti.

Baca Juga: Sudah Punya 7 Anak dan Istri yang Dampingi Sejak Jadi Penjual Koran, Penceramah Ini Pilih Poligami dan Nikahi Janda Cantik, Bisnisnya Jadi Bangkrut?

Cyndyana diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sejak pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Machi Ahmad.

"Hari ini (Senin) kami tim kuasa hukum datang bersama klien kami untuk menjalani klarifikasi dan adanya permintaan untuk diundang oleh Ditkrimsus," kata Machi di Polda Metro Jaya, Senin.

Machi menjelaskan kedatangan kliennya ke Polda Metro Jaya adalah untuk memberikan keterangan dalam kapasitasnya sebagai saksi terkait laporan Siwi terhadap akun Twitter @digeeembok.

Machi mengatakan, kliennya diperiksa karena namanya juga ikut disebut dalam akun @digeeembok yang menggulirkan isu soal pramugari yang menjadi simpanan para petinggi maskapai Garuda Indonesia.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest