Follow Us

2 Jam di Kamar Mandi, DJ Ini Ngaku Dirinya Diperkosa Makhluk Astral dan Sangat Menikmatinya: Lebih Endes!

Amel - Rabu, 29 Januari 2020 | 07:30
Akui 6 Kali Pernah Diperkosa Hingga Menikmati Hubungan Intim dengan Makhluk Astral, DJ Ini Sebut: Genderuwo Lebih Endes!
Tribunnews

Akui 6 Kali Pernah Diperkosa Hingga Menikmati Hubungan Intim dengan Makhluk Astral, DJ Ini Sebut: Genderuwo Lebih Endes!

WIKEN.ID - Diketahui beberapa waktu lalu, DJ Bebby Fey membongkar isi pesan atau chatnya bersama seorang YouTuber ternama di aplikasi LINE dan WhatsApp.

Bukan chat biasa, pantauan WIKEN.ID Bebby Fey dan YouTuber yang ramai disebut sebagai Atta Halilintar itu menjurus ke arah asusila.

Di media sosial Instagramnya, Atta Halilintar kemudian mengunggah kata-kata yang menyindir.

Baca Juga: Sebelum Disiksa dan Disundut Rokok Oleh Pangeran kelantan, Akhirnya Terkuak Manohara Pernah Pacari Konglomerat Indonesia, Hampir Nikah!

Mulanya chat yang sudah diprint sebanyak 100 halaman lebih ini dibongkar dan ditunjukkan oleh DJ Bebby Fey ke hadapan publik.

Sebelum membeberkan isi chat tersebut, DJ Bebby Fey terlebih dulu membongkar sosok sang Youtuber.

Tak hanya itu, Bebby Fey juga ungkap pernyataan mengejutkan, loh!

Baca Juga: Dipaksa Layani Pangeran Malaysia saat Haid Hingga Disundut Rokok, Akhirnya Artis Cantik Ini Bisa Bebas, Intip Kehidupannya Kini!

Sang Youtuber ini terlihat sedang duduk di sebuah kamar hotel dengan mengenakan hoodie warna hitam.

Meski wajah pria sang Youtuber ini ditutupi emoji, namun sahabat DJ Bebby Fey, Gebby Vesta blak-blakan menyebut itu adalah Atta Halilintar.

"BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak Youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti.

Baca Juga: Dipaksa Nikah, Foto Telanjang Hingga Disiksa oleh Suaminya, Artis Cantik Ini Justru Kembali Dikabarkan Putus dengan Musisi Tampan, Netizen: Yes Putus!

Editor : Amel

Latest