Follow Us

Mantan Dukun Cilik Ponari Dulu Tak Lulus Sekolah karena Bolos Hingga 1 Bulan, Terpaksa Ikut Kejar Paket A Hingga Bisa Bekerja di Pabrik

Alfa - Minggu, 19 Januari 2020 | 10:10
Mantan dukun cilik, Ponari, kini beranjak dewasa dan telah melamar gadis pujaannya, Aminatus Zuroh (22), yang juga berasal dari Jombang.
Facebook Aminatus Zuroh

Mantan dukun cilik, Ponari, kini beranjak dewasa dan telah melamar gadis pujaannya, Aminatus Zuroh (22), yang juga berasal dari Jombang.

WIKEN.ID - Masih ingat dukun cilik Ponari yang menghebohkan itu?

Pada tahun 2009 lalu, "bocah ajaib" yang kala itu masih duduk di bangku kelas IV SD, menghebohkan Indonesia karena kemampuannya yang diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit.Tuah batu ajaib yang ditemukan olehnya secara tidak sengaja, membuat rumahnya ramai dikunjungi orang yang bertujuan mencari obat atau kesembuhan.

Kini, bocah yang viral karena kemampuannya menyembuhkan orang sudah beranjak dewasa.

Baca Juga: Mantan Asisten Lina Bongkar Sifat Asli Teddy, Ternyata Pernah Bawa Ibunda Rizky Febian ke Dukun Jalani Ritual

Bahkan belum terlalu lama ini, Ponari telah melamar pacarnya.

Hal ini dikonfirmasi oleh Mukaromah (39), ibu dari Ponari, yang dikutip dari Kompas.com. .

Ditemui di rumahnya, di Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jumat (17/1/2020), membenarkan bahwa putranya baru saja melamar seorang gadis.

Gadis yang dipinang Ponari pada pada Sabtu (11/1/2020), yakni Aminatus Zuroh (22), seorang karyawati pabrik makanan ringan di Kabupaten Jombang.

Baca Juga: Bermimpu Keluarganya Meninggal Dunia karena Santet, Pria 27 Tahun Tega Mengabisi Pria Tua Dibantu Dukun

Menurut Mukaromah, anak dan calon menantunya saling kenal saat keduanya sama-sama bekerja di pabrik makanan ringan.

Tahun lalu, ungkap dia, Ponari bekerja sebagai buruh di pabrik tersebut sebelum akhirnya memilih keluar dan bekerja di tempat lain.

Editor : Alfa

Latest