Follow Us

Punya Kebiasaan yang Unik, Anjing ini Temani Pemiliknya Mengambil Ratusan Sampah di Pantai Inggris

Redaksi Wiken - Selasa, 14 Januari 2020 | 10:10
Punya Kebiasaan yang Tak Biasa, Anjing ini Menemani Pemiliknya Mengambil Ratusan Sampah di Pantai Inggris
Fliss Cater / SWNS

Punya Kebiasaan yang Tak Biasa, Anjing ini Menemani Pemiliknya Mengambil Ratusan Sampah di Pantai Inggris

WIKEN.ID - Molly seekor anjing Labrador menemani pemiliknya Fliss Carter ke pantai-pantai di Scarborough, Inggris untuk mengambil ratusan keping sampah setiap hari.

Mereka bahkan tidak mengambil hari libur dan tetap bekerja pada hari Natal.

Molly yang berusia dua tahun selalu suka memburu botol-botol plastik dan mempersembahkannya pada Fliss, yang akhirnya menemukan cara untuk menggunakan kebiasaan ini untuk kebaikan.

Baca Juga: Anjing ini Menelan Logam Timah Sepanjang Satu Meter, Kena Usus Kecilnya

Fliss telah melatih anak anjing itu untuk menggali botol, tali, mainan, dan ember saat diinstruksikan, dan memastikan dia tidak akan mengambil benda apa pun yang dapat membahayakan dirinya. Sekarang setiap hari, Fliss dan Molly akan mampir ke pantai untuk membersihkan pantai itu dari sampah.

Fliss (35) mengatakan, ia mengajarinya berbagai perintah untuk menjaganya agar tetap aman, karena akan ada hal-hal di pantai yang dapat membahayakan dirinya.

Baca Juga: Di Saat Orang Berpesta Merayakan Tahun Baru, Anak Anjing Laut ini Terjebak di antara Bebatuan di Pulau Terpencil

"Ada jarum dan benda tajam atau hal-hal berbahaya lainnya, jadi saya tidak akan membiarkannya pergi dan mengambil apa pun sendiri," ucapnya.

Pernah suatu ketikam hewan itu mengambil seekor hewan mati satu atau dua kali, lalu Fliss akan menyuruh hewan itu pergi dan memarahinya, sejak saat itu dia tidak pernah melakukannya lagi.

Baca Juga: Kucing Berusia Tujuh Tahun Mati Secara Tragis, Pemicunya Tradisi Pemburuan oleh Anjing

Fliss pindah ke Scarborough pada tahun 2017, di sana ia membuka toko mandi dan perawatan kulit.

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest