Follow Us

Sampel Racun di Tubuh Mantan Istri Sule Diambil dan Diteliti, Ternyata Sebelum Meninggal Dunia Makan Makanan Berkolesterol Tinggi

Alfa - Senin, 13 Januari 2020 | 16:15
Proses pembongkaran makam Lina Zubaedah mantan istri Sule untuk diautopsi oleh tim forensik Polrestabes Bandung, Kamis (9/1/2020).
YouTube beepdo - Instagram/@rizkyfbian

Proses pembongkaran makam Lina Zubaedah mantan istri Sule untuk diautopsi oleh tim forensik Polrestabes Bandung, Kamis (9/1/2020).

WIKEN.ID - Lina, mantan istri Sule meninggal dunia Sabtu (4/1) pagi sekitar pukul 5.30 WIB.

Melihat kondisi meninggalnya meragukan, anak kandung Sule, Rizky Febian melapor ke Polrestabes Bandung, pada haru Senin 6 Januari 2020 lalu.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi pun melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya tersebut.

"Nanti dari hasil tim forensik akan dilakukan analisis penyebab kematian almarhumah," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Kombes S Erlangga.

Baca Juga: Babak Baru Usai Anak Sule Laporkan Kematian Ibunya dan Otopsi Jenazah di Pemakaman

Pembongkaran makam jenazah Lina sendiri disaksikan oleh suami sah mendiang Lina, Teddy, dan anak laki-lakinya Rizky Febian.

Setelah dilakukan pembongkaran, dokter forensik langsung melakukan otopsi terhadap jenazah Lina.

Menurut polisi, pemeriksaan luar dan dalam sekitar 3-4 jam di pemakaman.

Menurut Erlangga, dalam proses otopsi nanti, Dokter forensik dari kepolisian dan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung akan melakukan pemeriksaan luar dan dalam organ jenazah Lina termasuk jantung.

Setelah pemeriksaan ini, dokter mengambil sampel untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lanjutan di laboratorium guna memastikan penyebab kematian.

Baca Juga: Merasa Ada Kejanggalan dalam Kematian Sang Ibu dan Curiga Pada Luka Lebam di Tubuh Mendiang Lina, Rizky Febian Anak Sule Sampai Lapor Polisi

Editor : Alfa

Latest