Follow Us

Babak Baru Usai Anak Sule Laporkan Kematian Ibunya dan Otopsi Jenazah di Pemakaman

Alfa - Jumat, 10 Januari 2020 | 14:35
Putri Sule diperiksa kepolisian terkait kecurigaan kematian ibundanya
Tribunjabar/Mega Nugraha dan Kompas.com/Andika Aditia

Putri Sule diperiksa kepolisian terkait kecurigaan kematian ibundanya

WIKEN.ID - Otopsi terhadap jenazah almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule, akhrinya dilakukan di pemakaman di Jalan Sekelimus Utara I Bandung, Kamis (9/1/2020).

Otopsi ini dilakukan setelah Rizky Febian melapor ke Polrestabes Bandung pada 6 Januari 2020 lantaran curiga ada kejanggalan atas kematian ibunya.

Saat itu, Rizky curiga karena ada luka lebam di tubuh ibunya.

Sule menambahkan, laporan polisi yang dibuat anaknya bukan untuk memperkeruh keadaan.

Otopsi yang dimulai pukul 10.00 WIB itu melibatkan tim dokter forensik dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar.

Baca Juga: Teddy Ungkap Anaknya Akan Diasuh oleh 'Soulmate' Lina, Sule Justru Heran Kenapa Bayi Itu Tidak Diasuh oleh Keluarga, 'Kenapa Mesti ke Orang Lain?'

"Kami dari Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung sudah melakukan otopsi di tubuh bagian luar dan dalam. Namun, belum bisa disimpulkan," ujar AKBP Robert Tanjung dari RS Sartika Asih, di sekitar pemakaman yang dikutip dari TribunJabar.

Rizky Febian menegaskan laporannya ke polisi agar tak ada prasangka buruk yang menimpa pihak mana pun.

"Lebih kami enggak mau suudzan (prasangka buruk). Makanya kenapa Iky melaporkan agar biar ada yang (jelas penyebab pasti meninggalnya Lina Jubaedah)," ucap Rizky Febian.

Menurut Rizky Febian , penyebab pasti meninggalnya Lina akan terkuak setelah ada pemeriksaan oleh pihak berwenang atau aparat kepolisian.

Baca Juga: Ayahnya Meninggal Karena Kanker, Bocah 6 Tahun Rela Berjualan untuk Ajak Ibunya Berkencan

Editor : Alfa

Latest