Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Waspada, Inilah Modus Oknum Pengemudi Ojek Online Tipu Konsumen Hingga Rp 9 Juta, Pihak Gojek Kurang Responsif

Alfa - Senin, 13 Januari 2020 | 16:55
Ilustrasi
Oik Yusuf/ Kompas.com

Ilustrasi

WIKEN.ID - Kejadian penipuan yang dilakukan oleh oknum ojek online kerap terjadi.

Pada tahun 2019 yang lalu ramai dibicarakan saat oknum pengemudi ojek online membawa kabur barang pelanggannya senilai Rp 22 juta.

Bahkan penyanyi Maia Estianty juga pernah mengalami penipuan oleh oknum pengemudi ojek online.

Saat itu Maia Estianty kehilangan saldo uang elektronik GoPay miliknya.

Baca Juga: Nasib Restoran Mewah di Cilandak Setelah Tolak Pengemudi Ojek Online Masuk ke Dalam, Larangan Ditempel di Pintu Utama Dengan Tanda Seru

Untuk kasus penipuan yang dialami Maia Estianty, ia mengaku dirinya menjadi korban penipuan oknum ojek online dengan modus peretasan akun.

Meski sempat terkuras saldonya, Maia Estianty telah mengonfirmasi bahwa saldonya sudah diganti oleh pihak GoJek Indonesia.

"Thanks @gojekindonesia udah gercep laporan gue...Dana gue udah balik, tapi WA gue belum balik," tulis Maia dalam InstaStory-nya pada Sabtu (28/12/2019).

Ia juga menyarankan kepada pihak ojek online untuk memperketat penerimaan mitra driver.

Namun, kejadian oknum pengemudi ojek online yang melakukan penipuan kembali terjadi.

Kali ini, kasus penipuan terjadi menimpa Agnes Setia Oetami sebagai korbannya.

Editor : Wiken





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x