Follow Us

Teka-teki Balita Meninggal Dunia Tanpa Kepala, Orang Tuanya Kenali Anaknya karena Ada Tanda Khusus, Diduga Diserang Binatang Buas

Alfa - Selasa, 10 Desember 2019 | 11:50
Suasana duka tampak saat jasad AY (4) ditangisi ibunya yang ditenangkan kerabat di Mortuari RSUD Abdul Wahab Sjachranie.
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO

Suasana duka tampak saat jasad AY (4) ditangisi ibunya yang ditenangkan kerabat di Mortuari RSUD Abdul Wahab Sjachranie.

WIKEN.ID - Warga Samarinda, Kalimantan Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad balita laki-laki.

Sebelumnya, di Samarinda juga dihebohkan dengan kabar hilangnya balita laki-laki yang baru berusia 4 tahun.

Balita bernama Ahmad Yusuf Ghazali (4) dinyatakan hilang, setelah dititipkan ke sekolah Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD.

Balita ini dititipkan oleh kedua orang tuanya Bambang Sulistiyo (34) dan Melisari (30), warga Perum Ratindo 7, di Jalan AW Syachranie di Samarinda, Kalimantan Timur.

Baca Juga: Jangan Salah Kira, Tawon dan Lebah Madu Sengatannya Berbeda, Ini Faktanya yang Bisa Membuat Orang Meninggal Dunia

Kedua orang tua ini mempercayakan anak mereka untuk dapat diurus di tempat penitipan anak, atau daycare ketika sibuk bekerja.

Namun, kabar mengejutkan justru datang dari PAUD saat mereka bekerja.

Ia mendapatkan kabar bila anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut hilang di tempat penitipan anak Jannatul Athfal tak jauh dari kediamannya, di Jalan AW Sjahranie, Kelurahan Gunung Kelua, Samarinda Ulu, pada Jumat (22/11/2019) lalu.

Berbagai upaya dilakukan pihak kepolisian, relawan hingga komunitas indigo mencari balita tersebut.

Baca Juga: Dalam 2 Pekan, Dua Orang Meninggal Dunia Disambar Petir Saat Berada di Sawah, Ada yang Sedang Main HP

Pihak yayasan juga mengaku, telah melakukan shalat berjamaah, zikir bersama hingga mengundang para Habib untuk membantu mendo'akan anak tersebut,Ketua Yayasan tempat Yusuf dititipkan, Mardiana mengatakan pihaknya akan melakukan semua upaya guna menemukan Yusuf.

Editor : Alfa

Latest