Follow Us

Penyanyi Liza Aditya Diduga Terlibat Skandal 'Apartemen' Dengan Atta Halilintar, Rekannya Beri Kesaksian Tak Terduga

Alfa - Kamis, 31 Oktober 2019 | 16:00
Atta Halilintar dan  Liza Adtya
IG : attahalilintar & lzadtya

Atta Halilintar dan Liza Adtya

WIKEN.ID - Belum selesai masalah skandal pelecehan yang dilakukan Atta Halilintar dengan DJ Bebby Fey, kini ia kembali skandal baru.Atta Halilintar kembali diterpa kabar skandal dengan penyanyi asal Malaysia yang bernama Liza Aditya.Liza Aditya adalah penyanyi dari negeri jiran yang sudah beberapa waktu berkarir di Indonesia seperti Siti Nurhaliza.Skandal Atta Halilintar dengan Liza Aditya adalah berawal dari postingan sebuah akun bernama @lageledek.

Baca Juga: Suami di Penjara Barbie Kumalasari Malah Umbar-umbar Kedekatan dengan Kriss Hatta, Lewat Video Ini Ibu Kriss Berikan Klarifikasi!

Dalam unggahan ini, seseorang yang mengaku pemilik apartemen yang disewa Atta Halilintar membuat sebuah pernyataan.Unggahan itu ditambahi sebuah foto lorong, dengan tiga buah pintu yang nomornya disensor.Ketika penyewa hendak masuk ke apartemen, terjadi masalah dengan akses masuknya."Sebenarnya saya bukan siapa-siapa. Tapi sejak pertemuan pertama kali babang geledek n mba Kisah yang salah yang katanya 'tg' di apartemen saya yang disewa tanggal 31 Januari. Dan ada accidents mereka gak bisa masuk karena akses sempat bermasalah. Saya jadi kepo dengan cctv untuk lihat kejadian akses itu dan yang saya temukan ternyata adalah babang geledek dan mbak LA," tulis akun @lageledek.

Baca Juga: Bandingkan Sang Suami Hingga Isu Tinggalkan Galih Ginanjar, di Video Ini Barbie Kumalasari: Gua Pilih Kriss Hatta Lah!

"Unit saya di lantai 8, hotel apartemen dengan insial B di kawasan Jaksel. Mereka masuk sekitar pukul 9 malam dan dalam rekaman itu mbak LA sempat mondar-mandir dan kembali masuk ke apartemen pukul 2 pagi," lanjutnya.Di sini, sang pemilik akun menyebut LA bersama seorang pria yang ia sebut sebagai anggota keluarga Geledek.Meski tak menyebutkan nama secara langsung, akun tersebut menginisialkan dengan panggilan Babang Geledek.Postingan tersebut diunggah pada minggu (27/10/2019) lalu dan kini menyebar di berbagai akun gosip.

Baca Juga: Video Kriss Hatta Dinyatakan Bebas, Hilda Vitria: Terus Terang Kecewa

Pengakuan pemilik apartemen ini pun dibantah oleh rekan Liza Aditya dengan mengatakan jika pengakuan itu adalah fitnah dan hoax.

Melalui akun Instagram Marcellino, ia meyakinkan bahwa di tanggal yang disebut pemiilk apartemen, tanggal 31 Januari, Liza Aditya sedang bersama dirinya bukan berada di apartemen seperti yang dituduhkan.

"Kok ada ya orang yang mau menjatuhkan. Bisa-bisanya posting yang belum tentu kebenarannya. Yang jelas, di tanggal itu sahabat saya @lzadtya lagi bersama saya. Dan dipastikan tanggal itu salah besar. Please deh, jangan ngurusin selangkangan orang mulu!!!!" tulis Marcellino di instastory akun miliknya.

Baca Juga: Jangan Sampai Lolos, Ketahui Lebih Dini 6 Gejala Kanker Kelenjar Getah Bening!

Unggahan rekan Liza Aditya yeng membela dan membantah tuduhan pemilih apartemen.
IG : marcellinoofficial

Unggahan rekan Liza Aditya yeng membela dan membantah tuduhan pemilih apartemen.

Editor : Alfa

Latest