Follow Us

Suami di Penjara Barbie Kumalasari Malah Umbar-umbar Kedekatan dengan Kriss Hatta, Lewat Video Ini Ibu Kriss Berikan Klarifikasi!

Pipit - Kamis, 22 Agustus 2019 | 11:30
Kriss Hatta, Barbie Kumalasari, Tuti Suratinah
Kolase dari Kompas.com/Ira Gita/Dian Reinis Kumampung/Andika Aditia

Kriss Hatta, Barbie Kumalasari, Tuti Suratinah

WIKEN.ID - Beberapa lalu beredar kabar kedekatan antara Kriss Hatta dengan Barbie Kumalasari.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh ibunda Kriss, Tuty Suratinah melalui video ini.

Dalam video ini Tuty mengatakan bahwa saat ini Kriss hanya ingin fokus pada masalah hukum yang tengah ia hadapi dan mangatakan bahwa semua berita yang beredar hanyalah gossip.

Baca Juga: Viral Video Anggota TNI dan Polisi Baku Hantam di Lapangan Usai Upacara Bendera, Ternyata Ini Penyebab Perkelahian Tersebut!

Baca Juga: Niat Awalnya Berobat, Wanita Muda Ini Malah Meminta Dinikahi Orang Pintar yang Berusia Setengah Abad Lebih Tua Darinya, Lihat Videonya!

Hal tersebut diungkapkan oleh ibunda Kriss Hatta saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (21/8/2019).

Sebelumnya diberitakan, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa ia memiliki kedekatan dengan Kriss Hatta karena suaminya, Galih Ginanjar yang ditahan bersamaan dengan Kriss.

Barbie mengatakan bahwa ia sering membawakan makanan untuk Kriss sembari berbincang-bincang saat dalam tahanan.

Barbie juga turut mengungkapkan bahwa hubungan dekat yang dirinya jalin dengan Kriss sudah berjalan sejak lama karena mereka yang bersahabat.

Baca Juga: Bercerai Setelah 44 Tahun Pernikahan, Wanita Ini Terlihat Lebih Muda dan Siap Memulai Hidup Baru Setelah Makeover, Lihat Videonya!

Baca Juga: Demi Kesenangan Seksual, Bocah 14 Tahun Ini Nekat Masukan Jarum ke Dalam Alat Kelaminnya, Terkuak Begini Video Kronologinya!

Editor : Pipit

Latest