Follow Us

Viral Video Anggota TNI dan Polisi Baku Hantam di Lapangan Usai Upacara Bendera, Ternyata Ini Penyebab Perkelahian Tersebut!

Pipit - Kamis, 22 Agustus 2019 | 10:00
Viral Video Anggota TNI dan Polisi Baku Hantam di Lapangan Usai Upacara Bendera, Ternyata Ini Penyebab Perkelahian Tersebut!

WIKEN.ID - Di HUT ke-74 lalu sempat viral sebuah video yang menampilkan perkelahian antara anggota TNI dan polisi.

Dalam video tersebut, kedua anggota TNI dan Polisi tersebut tampak bertengkar hebat hingga membuat orang-orang yang berada di lokasi upacara seperti bingung.

Baca Juga: Demi Kesenangan Seksual, Bocah 14 Tahun Ini Nekat Masukan Jarum ke Dalam Alat Kelaminnya, Terkuak Begini Video Kronologinya!

Baca Juga: Tak Kenal Usia, Video Ini Tampilkan Kisah Pria 102 Tahun Ini dengan Santai Berkemah di Halaman Rumah, 'Dia adalah Inspirasi'

Video yang menunjukkan anggota TNI dan polisi berkelahi itu terjadi saat upacara HUT ke-74 RI di Aceh Tengah.

Kedua aparat yang tampak berkelahi adalah anggota TNI Babinsa Ramil 08/Atu Lintang Kodim 0106, Kopda Juliadi dan Polsubsektor Atu Lintang Polres Aceh Tengah, Bripda Arami Rudi Ara.

Dilansir dari TribunWow.com, Kapolres Aceh Tengah memberikan konfirmasi pada Selasa (20/8/2019) silam mengenai video yang membuat heboh tersebut.

Setelah diusut, ternyata perkelahian dalam video tersebut merupakan prank dan bertujuan sebagai hiburan semata dalam rangka ulang tahun Camat Atu Lintang, Hermansyah.

Hari ulang tahun Camat Atu Lintang diketahui jatuh tepat bersamaan dengan Dirgahayu Indonesia.

Sebelum skenario berkelahi itu dilakukan, sudah ada kesepakatan dari Kapolsubsektor Atu Lintang Polres Aceh Tengah, Ipda Feri.

Ipda Feri sudah merencanakan membuat kejutan untuk Camat Atu Lintang serta anak-anak Paskibraka yang tengah bertugas dalam upacara.

Editor : Wiken

Latest