Follow Us

Saingan dengan Menteri Susi Pudjiastuti, Captain Vincent Raditya Juga Miliki Simulator Hingga Pesawat, Intip Perbedaan Rumah Mewah Milik Mereka!

Amel - Minggu, 06 Oktober 2019 | 14:15
Tak Kalah dengan Menteri Susi Pudjiastuti, Captain Vincent Raditya Juga Miliki Simulator Hingga Pesawat, Intip Perbedaan Rumah Mewah Milik Mereka!
Kolase WIKEN.ID

Tak Kalah dengan Menteri Susi Pudjiastuti, Captain Vincent Raditya Juga Miliki Simulator Hingga Pesawat, Intip Perbedaan Rumah Mewah Milik Mereka!

WIKEN.ID - Mungkin nama Vincent Raditya sudah tidak asing lagi ditelinga.

Captain Vincent Raditya merupakan seorang pilot salah satu maskapai penerbangan Indonesia.

Namanya mulai dikenal berawal dari Captain Vincent Raditya ikut bicara terkaitnya jatuhnya JT610 dalam sebuah live streaming di akun youtubenya dengan judul 'Tanggapan Mengenai Isu Penyebab Jatuhnya Lion Air JT610.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Lengser dari Menteri, Rumah Mewah yang Dilengkapi Helipad Hingga Flight Simulator Jadi Bukti Suksesnya, Juragan Pesawat!

Tak hanya itu, akun youtubenya 'Vincent Raditya' sudah memiliki 1,2 Juta subscribers'.

Siapa sangka, dirinyalah merupakan Pilot dengan subscribers terbanyak di dunia.

Melalui akun Youtubenya, enggak jarang dirinya membagikan pengalaman penerbangannya.

Seperti yang diketahui, Captain Vincent Raditya miliki pesawat pribadi.

Capt Vincent Raditya berhasil membeli pesawat hanya hasil dari Youtube, loh.

Baca Juga: Selain Viral Foto Ciuman Bibir Mulan dan Dhani, Terkuak Melalui' Video' Raffi Ahmad Justru Ngaku Bercumbu Mesra dengan Wanita Ini, Nagita: Puas-puasin!

"Jadi sekali lagi guys, pesawat ini saya dapat murni dari youtube, tidak menggunakan uang dati hasil saya terbang, ataupun dari perusahaan-perusahaan saya, tidak!", jelas Capt Vincent.

Editor : Amel

Latest