Follow Us

Susi Pudjiastuti Lengser dari Menteri, Rumah Mewah yang Dilengkapi Helipad Hingga Flight Simulator Jadi Bukti Suksesnya, Juragan Pesawat!

Amel - Minggu, 06 Oktober 2019 | 12:45
Susi Pudjiastuti Lengser Jadi Menteri, Rumah Mewah yang Dilengkapi Flight Simulator Jadi Bukti Suksesnya, Juragan Pesawat!
Instagram Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti Lengser Jadi Menteri, Rumah Mewah yang Dilengkapi Flight Simulator Jadi Bukti Suksesnya, Juragan Pesawat!

WIKEN.ID - Melansir dari siaran Kompas TV, dalam sidang ini Presiden Jokowi juga mengucapan terima kasih disampaikan kepada Kabinet Kerja karena telah membantu mengimplementasikan visi dan misi presiden dan membangun fondasi kemajuan bangsa.

Namun ternyata kerja Presiden Jokowi selama menjabat di periode pertama yang akan segera selesai ini mendapat apresiasi juga dari beberapa menteri yang hadir.

Salah satu yang megapresiasi sistem kerja Jokowi adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Rebut Suami Sahabatnya, Mulan Jameela Justru Ngaku Grogi Jadi Wanita Penghibur Pria: Saya Sudah Bangga!

Menteri yang sering bepenampilan nyentrik dan ceplas-ceplos saat bicara ini menyampaikan apresiasinya pada Jokowi.

Melansir dari Tribunnews.com, Susi mengaku senang dapat bekerja sebagai menteri di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Terlalu banyak buat dibicarakan, luar biasa," ujar Susi seusai menghadiri sidang kabinet paripurna terakhir di Istana Negara, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Susi yang merupakan pengusaha di sektor perikanan dan penerbangan, mengaku baru kali ini bekerja untuk orang atau sebagai anak buah Presiden.

Baca Juga: Viral Foto Mulan dan Dhani Berciuman Bibir, Guru Spiritual Maia Estianty Justru Beberkan Sosok Anak Muridnya: Enggak Dianggap!

Dirinya sebelum menjadi menteri memang belum pernah bekerja di bawah perintah orang lain.

Ia lebih bebas dan mampu mengatur dirinya sendiri dan bawahanya sebagai pengusaha.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest