Follow Us

Selain Viral Foto Ciuman Bibir Mulan dan Dhani, Terkuak Melalui' Video' Raffi Ahmad Justru Ngaku Bercumbu Mesra dengan Wanita Ini, Nagita: Puas-puasin!

Amel - Minggu, 06 Oktober 2019 | 11:45
Tak Hanya Viral Foto Ciuman Bibir Mulan dan Dhani, Raffi Ahmad Justru Ngaku Bercumbu Mesra dengan Wanita Ini, Nagita: Puas-puasin!
Kolase WIKEN.ID

Tak Hanya Viral Foto Ciuman Bibir Mulan dan Dhani, Raffi Ahmad Justru Ngaku Bercumbu Mesra dengan Wanita Ini, Nagita: Puas-puasin!

WIKEN.ID -Mulan Jameela selama ini sering dituding sebagai pelakor yang menghancurkan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Mulan bahkan mengungkapkan alasannya menikahi ayah dari Al, El dan Dul itu.

Hal ini cukup mengangetkan, sebab diakui Mulan saat dipinang Dhani, belum ada benih cinta Mulan yang tumbuh pada mantan suami Maia Estianty itu.

Baca Juga: Bongkar Aib Hingga Perselingkuhan Ibu Kandungnya, Tak Main-main Penyanyi Diva Ini Sudah Siapkan Harta Warisan untuk Putri Sulungnya

Baca Juga: Jadi Sorotan Gara-gara Pamer Ajak 3 Istrinya ke Senayan, Anak Ulama Sekaligus Anggota DPR Ini Justru Kepergok Tidur, Saat Pelantikan?

"Aku sih nggak niat (menikah). Waktu itu aku memilih tak berursan dengan mas Dhani," beber Mulan.

Alasan yang membuat hati Mulan akhirnya luluh adalah ketika Dhani menangis di depannya.

"Tapi Mas Dhaninya nangis. Dua kali Mas Dhani menangis," beber Mulan.

Baca Juga: Artis Lawas Ini Dulu Jadi Selingkuhan Pengacara Kondang, Terkuak Ini Dia Sosok Mantan Suami dan 2 anaknya yang Tak Pernah Terekspose

Seperti sudah menjadi rahasia umum, kabar perselingkuhan Mulan dengan Dhani lah yang memicu keretakan rumah tangga Maia-Dhani.

Di saat yang hampir bersamaan, Maia juga sedang terlibat konflik dengan Dhani.

Isu perselingkuhan yang sebelumnya tercium pun semakin meluas.

Editor : Amel

Latest