Follow Us

Sekarang Jadi Anggota DPR, Aurel dan Azriel Sempat Ungkap Kekhawatiran pada Krisdayanti: Hati-hati Bahaya, Kadang Liburan Dibilang Korupsi

Agnes - Minggu, 06 Oktober 2019 | 10:15
Sekarang Jadi Anggota DPR, Aurel dan Azriel Sempat Ungkap Kekhawatiran pada Krisdayanti: Hati-hati Bahaya, Kadang Liburan Dibilang Korupsi

WIKEN.ID - Krisdayanti menjadi salah satu anggota DPR RI 2019-2024 yang datang dari kalangan selebriti.

Mantan istri Anang Hermansyah ini seolah mengikuti jejak sang mantan suami yang menjadi anggota DPR periode sebelumnya.

Mengenai pencalonannya sebagai anggota DPR, ternyata Aurel Hermansyah sempat khawatir dan mempertanyakan keputusan Krisdayanti.

Hal itu ia ungkapkan setelah mengetahui orang yang ia panggil sebagai ‘Mimi’ itu akan maju sebagai caleg memperebutkan kursi DPR RI.

Hal ini terlihat dalam video di kanal Youtube The Hermansyah A6, dengan judul ‘Aurel dan Azriel Berikan Kenangan Untuk Mimi KD’.

Dalam video yang diunggah pada 30 Maret 2019 itu, Aurel mengungkapkan pengalamannya menjadi anak dari anggota DPR hingga ia pun was-was dengan keputusan KKrisdayanti tersebut.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Tempat Angker di Jakarta, Warga Ungkap Driver Ojol Sering Dapat Pesanan dari Menara Saidah yang Sudah Satu Dekade Kosong

Seperti yang diketahui, usai menjadi anggota DPR selama satu periode, Anang Hermansyah tidak melanjutkannya lagi.

Krisdayanti memang akhirnya terpilih sebagai anggota DPR dari PDIP dan lolos mewakili dapil Jatim V meliputi Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang).

Saat mengetahui sang ibu ingin menjadi anggota DPR, Aurel dan Azriel sedikit khawatir.

Mereka pun mempertanyakan alasan ibu kandungnya mau terlibat dalam dunia politik.

Source : YouTube

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest