Follow Us

Usia Sudah Kepala 4 Tetapi Wajahnya Seperti Masih Muda, Maia Estianty Ketagihan Lakukan Perawatan Wajah 3D Treatment Tanpa Operasi

Alfa - Jumat, 04 Oktober 2019 | 18:05
Maia Estianty
IG : maiaestiantyreal

Maia Estianty

WIKEN.ID - Maia Estianty menyadari, usianya sudah tak muda lagi, namun ada saja yang memuji kecantikan kulit wajahnya.

Maia Estianty yang merupakan cicit dari H.O.S. Tjokroaminoto dan cucu dari istri presiden pertama Indonesia, Oetari, lahir di Surabaya pada tanggal 27 Januari 1976.

Maia Estianty pun akhirnya buka suara terkait rahasia perawatan wajah yang selalu tampak muda.

“Selama ini orang bertanya-tanya, umur tak muda tetapi masih kencang saja, ya. Rahasianya apa, sih? Yang pasti bukan karena operasi, tapi perawatan. Dulu, muka aku agak kendur, tapi sekarang kencang lagi setelah melakukan 3D treatment ini,” ungkap Maia Estianty yang dikutip dari Tabloid NOVA.

Baca Juga: Usai Foto Dirinya Bersama Mulan Ciuman Bibir Viral, Dhani Justru Sadap Percakapan Hingga Tuding Maia Estianty Berselingkuh: Malu-maluin!

Maia Estianty meminta jasa seorang dokter ahli kecantikan untuk ke rumahnya untuk membantunya menghilangkan kerutan yang mulai muncul, mengencangkan kulit, serta memperbaiki kontur wajahnya melalui terapi nonbedah yang disebut 3D treatment.

3D treatment merupakan kombinasi botox, filler, dan thread lift.

Thread lift adalah terapi menggunakan benang yang dapat diserap tubuh guna merangsang kolagen pada kulit untuk meremajakan kulit.

Oleh karena sifatnya tak permanen, benang yang dimasukkan ke dalam tubuh hanya bertahan sementara, sebelum diserap tubuh.

Baca Juga: Tak Hanya Jadi Pelakor, Mantan Manager Ratu Bongkar Kelakuan Mulan saat 'Injak-injak' Kepala Maia Estianty: Saya Kaget!

Sama halnya dengan thread lift, cairan filler juga akan diserap tubuh yang berguna membantu menumbuhkan kolagen yang hilang di area kerutan, lipatan di sekitar mata, pipi, maupun dahi.

Editor : Alfa

Latest