Follow Us

Dicaci maki Selama Satu Dekade Karena Nekat Nikahi Orang yang Dibencinya, Sambil Tersenyum Mulan Jameela Kini Petik Hasil Kesabarannya di DPR

Pipit - Kamis, 03 Oktober 2019 | 11:00
Mulan Jameela jadi anggota DPR
Kolase Instagram

Mulan Jameela jadi anggota DPR

WIKEN.ID - Satu Dekade Dihina dan Dicaci Karena Nikahi Orang yang Pernah Dibencinya, Mulan Jameela Kini Memetik Hasil Kesabarannya di DPR.

Sempat marah karena dirinya tak lolos menjadi anggota DPR, Mulan Jameela kini tersenyum nikmati kursi DPR yang ia dapatkan.

Kisah masa lalu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani selalu menarik untuk dibahas.

Pasalnya, tidak ada yang tahu benar sejak kapan keduanya mulai berhubungan dan memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Sang Istri Melenggang Santai di DPR, Ahmad Dhani yang Gagal Nyaleg Ungkap Ketakutannya Mulan Bakal Lakukan Ini Pada Dirinya!

Baca Juga: Baru Sekejap Mata Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Harus Terima Kabar Buruk Lantaran Dirinya Diduga Lakukan Hal Ini!

Hanya saja, saat Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai, Mulan ramai dituding menjadi orang ketiga.

Meski sudah 10 tahun berlalu, Mulan masih terus menjadi bulan-bulanan warganet karena menikahi mantan suami rekan duetnya.

Namun siapa sangka, kalau ternyata Ahmad Dhani bukan menjadi sosok idaman Mulan Jameela.

Dalam acara 'Logika Ahmad Dhani' yang tayang beberapa tahun lalu, ibunda Tiara Savitri ini mengaku justru suka pada pria lain.

Pria tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Once Mekel, vokalis dari grup band 'Dewa 19' yang digawangi oleh Ahmad Dhani.

Hal tersebut dilontarkan Mulan ketika diwawancarai oleh Melaney Ricardo.

Editor : Pipit

Latest