Follow Us

Penyanyi Ini Ketakutan Usai Diganggu Hantu di Rumahnya Hingga Minta Teman Sesama Artis Untuk Lakukan Ritual Pengusiran Setan

Pipit - Rabu, 18 September 2019 | 13:50
Ilustrasi rumah berhantu
Freepik

Ilustrasi rumah berhantu

WIKEN.ID - Tak ada orang yang ingin tinggal di rumah berhantu, hal ini pula yang dialami oleh penyanyi bersuara emas ini.

Adele mengaku bahwa rumah yang dihuninya berhantu bahkan sampai mengajak rekan sesama penyanyi untu berburu hantu.

Penyanyi Inggris peraih Grammy Awards, Adele, dikabarkan pernah mengundang Robbie Williams dan istrinya ke rumah yang baru saja dibelinya dulu.

Baca Juga: Miliki Harta Kekayaan Melimpah, Rumah Mewah Artis-artis Papan Atas Ini Malah Menyimpan Kisah Mistis yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Baca Juga: Gara-gara Kebiasaan yang Kerap Dilakukannya Tengah Malam, Artis Cantik Ini Pernah Dikira Hantu Oleh Tetangganya!

Rumah bergaya mansion dan memiliki 10 kamar itu terletak di Sussex, Inggris.

Seperti diberitakan Daily Star, mantan personel boyband Take That itu, dikenal sangat menyukai hal-hal yang berbau mistis dan ia dikabarkan akan membantu penyanyi itu menghadapi gangguan hantu di rumah barunya.

Adele mengundang Williams karena pertemanan mereka yang dimulai pada Brits Awards tahun 2008 silam.

"Adele sering mengatakan ia benci tinggal sendirian di rumah itu karena ia yakin mansion itu berhantu dan ia sering merinding sendirian," demikian ujar seorang sumber yang dekat dengan penyanyi Someone Like You itu.

Baca Juga: Dituding Rahasiakan Jalinan Cintanya dengan Reino Barack Karena Luna Maya, Ternyata Syahrini Pernah Bocorkan Kisah Cintanya Lewat Medsos!

Baca Juga: Dijuluki Gerbang Neraka, Inilah Penampakan Tempat yang Miliki Ratusan Tanda Anti Penyihir di Dindingnya

Editor : Wiken

Latest