Follow Us

Dituding Rahasiakan Jalinan Cintanya dengan Reino Barack Karena Luna Maya, Ternyata Syahrini Pernah Bocorkan Kisah Cintanya Lewat Medsos!

Pipit - Rabu, 18 September 2019 | 10:20
Syahrini tak perlu repot lagi sewa jet pribadi
Instagram @princessyahrini

Syahrini tak perlu repot lagi sewa jet pribadi

WIKEN.ID - Kedekatan Syahrini dan Reino Barack memang membuat banyak orang penasaran.

Bahkan tak sedikit yang menganggap bila Syahrini telah lama dekat dengan Reino dan merahasiakannya lantaran Reino Barack merupakan mantan kekasih Luna Maya yang tak lain sahabat Syahrini.

Namun nyatanya, terungkap bahwa sebenarnya Reino Barack mulai mendekati Syahrini setelah menonton konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa.

Selain itu, disebutkan dalam tayangan Silet, Reino Barack jadian dengan Syahrini pada 11 November 2018.

Baca Juga: Hampir Miliki Semuanya yang Ada di Dunia, Sahabat Luna Maya iNI Bongkar Satu Hal yang Kerap Membuat Mbak Bulan Menangis

Baca Juga: Dikenal Angkuh dan Kerap Membuat Onar, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk dan Nyaris Lukai Pemilik Warung, Ratu Dangdut Ini Sampai Harus Ganti Rugi!

Mulanya, Reino Barack mendapatkan nomor Syahrini dari Aisyahrani, tujuannya untuk mengucapkan selamat atas konser yang telah berlangsung.

Selanjutnya, ternyata Syahrini membalas seperlunya pesan Reino karena saat itu ia masih menjalin hubungan dengan laki-laki lain.

Namun, akhirnya Syahrini luluh dengan Reino ketika suaminya itu sempat menjadi imam saat salat di rumahnya.

Syahrini dan ibundanya tertegun mendengar suara Reino membacakan ayat suci Alquran.

"Selama ini mama kan selalu tidak rido, tapi dengan suami ini dateng ke rumah mama, imamin salat, mama terharu (mendengar bacaan Alquran Reino)," jelas Syahrini.

Editor : Pipit

Latest