Follow Us

Gara-gara Kebiasaan yang Kerap Dilakukannya Tengah Malam, Artis Cantik Ini Pernah Dikira Hantu Oleh Tetangganya!

Pipit - Rabu, 18 September 2019 | 10:40
Aura Kasih dikira hantu
dok. instagram/aurakasih

Aura Kasih dikira hantu

WIKEN.ID - Tak banyak yang tahu, Aura Kasih ternyata pernah menceritakan tentang rumahnya yang disebut berhantu oleh para tetangganya, bahkan dirinya pun pernah disangka hantu.

Bukannya takut, Aura Kasih malah mengungkapkan fakta yang sesungguhnya di balik kemistisan rumahnya yang dipergunjingkan oleh para tetangga itu.

Baca Juga: Sedang Cari ART, Majikan Ini Siap Gaji Pembantunya 73 Juta Rupiah Perbulan Asalkan Bersedia Terima Persyaratan Ini!

Baca Juga: Dijuluki Gerbang Neraka, Inilah Penampakan Tempat yang Miliki Ratusan Tanda Anti Penyihir di Dindingnya

Ternyata Aura kasih mengungkapkan kebiasaannya yang tak lazim ketika berada di rumah lah yang menyebabkan para tetangganya ketakutan.

Bagaimana tiba, kebiasannya yang senang sekali dilakukannya saat sudah lewat tengah malam ini tentu saja membuat tetangga takut dan was-was.

Aura Kasih mengaku senang bermain piano sambil bersenandung saat lewat tengah malam hingga hampir pagi

Alhasil hal ini membuat para tetangga disebelah rumahnya mengira jika Aura Kasih yang tengah bermain piano sambil bersenandung itu adalah sosok makhluk halus.

Baca Juga: Kisah Cintanya Sebelum Bersama Reino Barack Selalu Dirahasiakan, Paranormal Ini Sebut Para Pelakor Mesti Mencontoh Syahrini Lantaran Hal Ini!

Baca Juga: Daniel Mananta Akui Pernah Jadi Tukang Pembersih WC, Rumah Mewah Seharga Rp 3 Miliar Ini Jadi Bukti Hasil Kerja Kerasnya!

Pengakuan Aura Kasih ini terkuak ketika Aura kasih memposting video dirinya bermain piano yang diunggah ke Instagram.

Editor : Pipit

Latest