Follow Us

Kisah Cintanya Sebelum Bersama Reino Barack Selalu Dirahasiakan, Paranormal Ini Sebut Para Pelakor Mesti Mencontoh Syahrini Lantaran Hal Ini!

Pipit - Rabu, 18 September 2019 | 09:00
Syahrini dan Reino Barack bulan madu di Swiss
Instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack bulan madu di Swiss

WIKEN.ID - Ramalan kisah cinta Syahrini pun menjadi salah satu hal yang banyak dibicarakan oleh warganet.

Pasalnya kisah cinta Syahrini selalu tampak misterius dan tidak terbuka pada publik sebelum dirinya akhirnya resmi menikah dengan Reino Barack.

Beberapa ramalan kisah cinta Syahrini seringkali muncul di layar kaca, seperti kisah terdahulunya dengan Anang Hermansyah dan juga Bubu dari Malaysia.

Baca Juga: Rumah Tangganya Jauh dari Gosip, Ussy Sulistiawaty Buka Suara Tentang Kebohongan Pertama Andhika Pratama pada Wanita Cantik Ini

Baca Juga: Terungkap Wasiat BJ Habibie yang Diucapkannya Sebelum Wafay Kepada Sang Anak, Begini Isinya!

Kisah cinta Syahrini pun banyak juga dibicarakan oleh beberapa paranormal melalui terawangan mereka.

Salah satunya, dibicarakan oleh Mbah Mijan, paranormal ternama yang seringkali menerawang banyak peruntungan dari banyak artis Indonesia.

Tahun lalu, tepatnya pada 2017, Mbah Mijan pernah meramalkan alasan mengejutkan Syahrini belum juga menikah sampai penghujung tahun 2017.

Mbah Mijan mengatakan, "Ada satu hal rahasia mengapa Syahrini sampai sekarang belum menikah. Sebab ada yang belum membolehkannya menikah."

Itulah ujaran dari Mbah Mijan beberapa tahun yang lalu.

Selain mengungkap alasan Syahrini belum juga menikah, Mbah Mijan juga mengatakan bahwa hampir setengah dari kekayaan Syahrini ia dapatkan dari pria yang dekat dengan penyanyi ini.

Sosok yang belum membolehkannya menikah adalah seorang lelaki kaya raya, pengusaha yang luar biasa.

Editor : Pipit

Latest