Follow Us

Sempat Viral Video Bule Tendang dan Tabrakan Diri ke Kendaraan di Bali, Identitasnya Kini Terungkap dan Pernah Aniaya Warga

Agnes - Senin, 12 Agustus 2019 | 14:00
Bule yang mengamuk (kiri), pengendara motor yang ditendang (kanan)
Instagram @ndorobeii

Bule yang mengamuk (kiri), pengendara motor yang ditendang (kanan)

WIKEN.ID - Sempat viral di media sosial instagram, video seorang bule yang menendang pengendara motor secara sengaja hingga tersungkur.

Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga menampilkan bule itu juga menabrakan tubuhnya dengan sengaja ke mobil yang melintas.

Video itu awalnya diunggah oleh akun instagram @infodenpasar pada Sabtu (10/8/2019).

Setelah ditelusuri, identitas pelaku akhirnya berhasil dikantongi oleh pihak kepolisian.

Dilansir dari tribunnews, Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa seizin Kapolsek Kuta mengatakan bahwa bule itu bernama Nicolas Carr (27) asal Australia.

Baca Juga: Gusti Nurul, Sosok Perempuan Jawa Luar Biasa yang Pernah Tolak Cinta Bung Karno Hingga Sutan Syahrir, Alasannya Terungkap dalam Video Ini

Iptu Putu Ika menjelaskan bahwa pada pagi hari sekitar pukul 05.30 Wita, pelapor Wayan Wirawan dengan mengendarai sepeda motor dari rumahnya ingin berangkat kerja.

Ia bekerja di Vila Desamuda Jalan Basangkasa Seminyak.

Tetapi ketika ia berada di Jalan Sunset Road, ia ditendang oleh orang tidak dikenal yang diduga merupakan orang asing yang mengenai pinggang korban sebelah kiri.

Tindakan spontan ini tentu saja mengakibatkan korban terjatuh.

Baca Juga: Viral Video Anak Perempuan Nangis Kejer Tak Izinkan sang Ayah Memotong Hewan Kurban,'Nanti ketuker!'

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest