Follow Us

Diputuskan Seminggu Setelah Tunangan, Dalam Video Ini Vicky Prasetyo Ungkapkan Penyeselan Terbesarnya Gagal Nikahi Zaskia Gotik

Pipit - Jumat, 09 Agustus 2019 | 13:00
Diputuskan Seminggu Setelah Tunangan, Dalam Video Ini Vicky Prasetyo Ungkapkan Penyeselan Terbesarnya Gagal Nikahi Zaskia Gotik

WIKEN.ID - Gagalnya pernikahan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo memang sempat membuat heboh, pasalnya Vicky dianggap telah menipu Zaskia.

Zaskia pun akhirnya memutuskan pertunangan mereka seminggu usai merayakannya secara megah.

Dalam video ini akhirnya Vicky Prasetyo blak-blakan mengutarakan perasaannya tak dapat menjadikan Zaskia Gotik sebagai istrinya.

Di video ini Vicky menceritakan penyeselan terbesarnya tak dapat menikahi Zaskia karena berhubungan dengan sang ibu.

Padahal, menurut dia, Zaskia Gotik adalah gadis yang baik, bahkan hingga saat ini video kedekatan keduanya kala dulu masih bersama banyak berseliweran di internet.

Baca Juga: Viral Video Ritual Pemujaan Ke Arah Laut Oleh Sekelompok Orang Misterius di Aceh, Hingga Kini Belum Diketahui Siapa Mereka

Baca Juga: Dibohongi Selama Puluhan Tahun, Pria dalam Video Ini Terkejut Usai Temukan Rahasia Terpendam Sang Ibu

Salah satu yang membuat Vicky berat tak menikahi Zaskia adalah karena hubungan Zaskia dan ibunya juga akrab.

Itulah sebabnya, ia merasa bersalah kepada ibunya karena belum bisa menghadirkan menantu yang baik di rumah.

"Selama ini Lombot selalu buat kesalahan terus, kasih jodoh yang salah. Dulu Lombot sudah sayang banget sama Zaskia, Mama juga sayang, tapi akhirnya hancur semua," katanya.

Pengakuan itu ia sampaikan langsung saat dirinya disugesti oleh Ferdians Setiadi dalam program acara Okay Bos di Trans7, Rabu (24/7/2019).

"Dari semua pernikahan dan punya hubungan, aku pengen banget punya istri yang akrab sama ibu sendiri."

Editor : Pipit

Latest