Follow Us

Seorang Nelayan Ditangkap 'Menyuap' Gubernur Kepri, di Video Ini Sang Istri Ungkap Permohonan Mendalam

Amel - Selasa, 30 Juli 2019 | 20:00
Seorang Nelayan Ditangkap 'Menyuap' Gubernur Kepri, di Video Ini Sang Istri Ungkap Permohonan Mendalam
Tribun Batam

Seorang Nelayan Ditangkap 'Menyuap' Gubernur Kepri, di Video Ini Sang Istri Ungkap Permohonan Mendalam

WIKEN.ID - Dalam video ini terlihat sosok seorang istri dari Abu Bakar.

Seperti yang diketahui, Abu diketahui seorang nelayan yang kini menjadi tersangka penyuap Gubernur Kepri (non aktif) Kepulauan Riau, Nurdin Basirun

Nah, dalam video ini Suriana binti Laama istri Abu Bakar mengajukan permohonan lisan kepada Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Gara-gara Video Youtube Sang Anak Cukur Alis Hingga Botak, Zaskia Adya Mecca Panik Sampai Gunakan Tatto!

Warga Pulau Panjang RT02 RW 02 Keluarahan Sijantung, Kecamatan Galang, Kota Batam Provinsi Kepri ini berharap pemerintah adil kepada rakyat kecil.

Permohonan pertamanya ialah: diperkenankan bicara melalui sambungan telepon dengan suminya, yang sudah 20 hari berada di penjara C-4 KPK, Komplek Gedung Merah Putih, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Guntur, Kecamatan Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarata.

"Sudah 19 hari tidak pernah bicara sama Bilal , bagimana dan sekarang Pak, kami tidak tahu. Kami pernah ke Jakarta tapi cuma sampai bandara, ' kata Suriana kepada Tribunbatam.id, di selesar rumahnya di Pulau Panjang.

Usai menegaskan suaminya "cuma nelayan biasa yang tidak mengerti apa-apa kasus itu" Dia mengajukan permohonan keduanya ke Jokowi: "Kalau suami saya punya salah, hukumannya yang ringan. Nanti siapa lagi yang cari makan untuk dua anak saya"

Baca Juga: Donna Harun Tinggalkan Cucu Soeharto dan Menikah Ketiga Kalinya dengan Pengusaha Kaya Raya, Terkuak Video Pernikahan di Usianya ke-51

Pulau Panjang berjarak sekitar 53 km sebelah tenggara Kota Batam.

Saat mengungkapkan dua permohonannya, ibu dua putra ini disaksikan ayah kandungnya Laama (62 ), paman Abu Bakar, Awang (67) dan Ketua RT02 RWo2 Pulau Panjang, Suhadah (37).

Dari Sijantung, Kecamatan Galang, pulau dengan 250 kepala keluarga ini bisa ditempuh dengan sekitar 30 menit, dengan boat pancung (perahu dengan mesin tempel).

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest