Follow Us

Sempat Tampil Lebay Berdua di TV, Video Ini Ungkap Perasaan Bersyukur Angel Lelga Saat Tahu Vicky Prasetyo Jadi Tersangka!

Pipit - Jumat, 26 Juli 2019 | 08:00
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Instagram/ @vickyprasetyo777, YouTube/ Beepdo

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

WIKEN.ID - Video ini ungkap Angel Lelga yang bersyukur kala mantan suaminya Vicky Prasetyo dijadikan tersangka.

Beberapa waktu lalu, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas penggerebekan yang videonya viral dan dilakukan sang mantan suami di rumahnya.

Setelah berbulan-bulan menunggu proses hukum dari pihak kepolisian, Angel Lelga mengaku bersyukur dengan status yang kini disandang Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Gara-gara Sering Dihardik, Keponakan Ini Tega Bunuh Pamannya Sendiri Pakai Sebatang Kayu dan Pisau Dapur, Begini Videonya

Baca Juga: Turnamen Golf Terhenti Karena Ada Buaya dan Bebek, Video Ini Tampilkan Apa yang Dilakukan Hewan-hewan Itu di Lapangan

Dari tayangan video Status Selebritis yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Selasa (23/7/2019), atas laporan Angel Lelga kini Vicky Prasetyo menyandang status tersangka.

Aktris berusia 34 tahun itu sangat menghargai dan mengapresiasi kinerja kepolisian.

"Alhamdulilah saya bersyukur sekali ya, artinya kesabaran saya selama berbulan-bulan saya mengikuti proses kepolisian."

"Saya juga menghargai kinerja kepolisian tahap bertahap, dan ini sudah saatnya sih," kata Angel Lelga.

"Saat saya sudah dipanggil polisi, kita diskusi dan ternyata memang kasus ini buat saya jadi jawaban yang sangat baik gitu, ya tinggal tunggu waktunya aja," imbuhnya.

Namun statment berbeda justru diutarakan Vicky Prasetyo.

Usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019), Vicky Prasetyo menyebut status masih sebagai saksi.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest