Follow Us

Gara-gara Sering Dihardik, Keponakan Ini Tega Bunuh Pamannya Sendiri Pakai Sebatang Kayu dan Pisau Dapur, Begini Videonya

Pipit - Kamis, 25 Juli 2019 | 14:30
Gara-gara Sering Dihardik, Keponakan Ini Tega Bunuh Pamannya Sendiri Pakai Sebatang Kayu dan Pisau Dapur, Begini Videonya

WIKEN.ID - Dipicu sakit hati, pemuda dalam video ini, Ari Hartomo alias Tompel (22) ,tega membunuh pamannya sendiri yang bernama Sugeng (55).

Peristiwa yang dijelaskan dalam video ini terjadi di Dusun 13, Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serba Jadi, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (24/7/2019) pagi.

Tompel tega membunuh pamannya sendiri di rumahnya, bahkan keduanya sempat ribut sebelum sang paman akhirnya dibunuh.

Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Hendro Sutarno mengatakan, Tompel menghabisi nyawa pamannya karena merasa sakit hati.

Baca Juga: Lucu dan Ngenes, Lihat Video Supir Truk Dihukum Koprol Oleh Tentara dan Warga Gara-gara Nyalip Sembarangan!

Baca Juga: Lagi Asik Tiduran di Atas Meja Warung Makan, Pria di Depok Ini Tak Sadar Handphonenya Dicuri, Lihat Pelakunya di Video Ini!

Sakit hatinya pun dilatari oleh pamannya yang memanggil dirinya dengan suara keras dan memarahi tersangka.

"Motifnya itu, dia sakit hati karena dipanggil dengan suara keras oleh korban, lalu dia lakukan perbuatan itu," katanya saat dihubungi, Rabu.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Seorang saksi bernama Tusiwon mendengar adanya keributan di rumah korban.

Namun, saksi hanya menilik dan mendatangi rumah korban setelah kegaduhan semakin menjadi.

Saksi melihat korban sudah dalam keadaan telungkup mengeluarkan banyak darah di lantai rumah.

Sementara Tompel saat itu tampak sedang memegang sebatang kayu bulat yang dari keterangan sementara digunakan korban sehari-hari karena korban cacat.

Editor : Pipit

Latest