Follow Us

Evi Apita Maya Dilaporkan Pesaingnya Karena Edit Foto Terlalu Cantik, Video Ini Jadi Saksi Kecantikan Alami Caleg DPD NTB Tersebut!

Pipit - Sabtu, 20 Juli 2019 | 09:30
Foto Evi Apita Maya, peraih suara terbanyak calon DPD RI wilayah NTB.
(Dok. KPU NTB via Kompas.com)

Foto Evi Apita Maya, peraih suara terbanyak calon DPD RI wilayah NTB.

Beberapa waktu lalu ramai pemberitaan seorang caleg DPD NTB yang dianggap berlebihan oleh pesaingnya dalam mengedit fotonya namun video ini jadi saksi kecantikan alami Evi Apita Maya.

Beredar pula foto-foto dirinya yang tanpa diedit dan disandingkan dengan fotonya dalam alat perga kampanye, namun di video ini memang Evi tampak sudah cantik alami.

Evi Apita Maya dilaporkan oleh pesaingnya Faroukh Muhammad karena dianggap menipu.

Baca Juga: Video Reaksi Bayi Saat Pertama Kali Mendengar Suara Ibunya, Siap-siap Terharu Menontonnya!

Baca Juga: Ditilang Tanpa Kesalahan, Profesor Hukum Cekcok Hingga Ragukan Pengetahuan Polisi Ini, Begini Videonya!

Evi kemudian membantah telah memanipulasi masyarakat dengan mengedit foto pada alat peraga kampanye di Pemilu 2019 menjadi cantik.

Menurut Evi, pelaporan dirinya ke Mahkamah Konstusi tersebut dinilai tak masuk akal dan merupakan hanya buntut sakit hati karena pesaingnya tersebut kalah.

Evi menilai wajar apabila setiap peserta pemilu ingin memasang atau menggunakan foto terbaiknya saat kampanye.

Dalam dalil yang diungkapkan pesaingnya, Evi dianggap telah membohongi publik dengan mengedit foto di luar batas wajar hingga membuat dirinya tampak sangat cantik.

Tak terima dan merasa harga dirinya terinjak-injak karena ucapan Faroukh, Evi merasa, tudingan ini muncul karena Faroukh tidak siap kalah dalam pemilu DPD kemarin.

"Dia (Farouk) tidak siap kalah, syok mungkin karena anak buahnya di lapangan ABS (asal bapak senang)," kata Evi saat ditemui di MK, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Diakui Evi, Faroukh adalah satu-satunya orang yang mempersoalkan foto pencalonannya.

Editor : Pipit

Latest