Follow Us

Video Reaksi Bayi Saat Pertama Kali Mendengar Suara Ibunya, Siap-siap Terharu Menontonnya!

Rebi - Jumat, 19 Juli 2019 | 15:30
Video Reaksi Bayi Saat Pertama Kali Mendengar Suara Ibunya, Siap-siap Terharu Menontonnya!
Parents.com

Video Reaksi Bayi Saat Pertama Kali Mendengar Suara Ibunya, Siap-siap Terharu Menontonnya!

WIKEN.ID - Sebuah video menampilkan bayi bernama Charlotte sedang mendengarkan suara ibunya untuk pertama kalinya.

Video itu viral karena berhasil membuat siapa pun yang menontonnya terharu.

Bagaimana tidak, Charlotte menunjukkan reaksi yang tak terduga dalam video itu.

Charlotte, bayi dalam video itu, dilahirkan dengan mikrotia,i dimana telinga kanannya tidak memiliki saluran telinga, sehingga menimbulkan gangguan pendengaran di sisi itu.

Charlotte kemudian menerima alat bantu dengar konduksi tulang pertamanya yang memungkinkan dia mendengar dari sisi itu.

Baca Juga: Cuma Punya Peluang 0,5 Persen untuk Bertahan Hidup, Ini Video Kisah Mengharukan dari Bayi Prematur Terkecil di Dunia

Ibunya, Keane, mengatakan bahwa hampir satu dekade kemudian, dia masih dapat mengingat semua emosi baik kegembiraan, kekaguman, kegembiraan, dan tentu saja, cinta yang murni ketika putri saya menerima alat bantu dengar .

Charlotte, berubah dari senyum menjadi air mata bahagia dan kembali ke senyum ketika dia mendengar suara ibunya untuk pertama kalinya.

Kata-kata yang sangat penting diucapkan ibunya yaitu, "Aku mencintaimu." Charlotte didiagnosis kehilangan pendengaran kongenital bilateral.

"Kami terkejut ketika tahu apa yang terjadi pada Charlotte. Saya mengatakan pada diri sendiri bahwa itu hanya cairan normal di telinga," kata Keane kepada Parents.com.

"Baik suami maupun saya sendiri tidak memiliki riwayat gangguan pendengaran di keluarga kami. Kami menggali informasi di internet dan keluarga dalam situasi yang sama untuk mendapatkan dukungan. Kami sangat kagum dengan semua opsi yang tersedia untuk anak-anak tunarungu hari ini. Kami akan melakukan apa pun dibutuhkan untuk memberikan kesempatan terbaik baginya untuk mencapai mimpinya sambil merangkul betapa istimewanya dia lahir," ujar Keane.

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular