Follow Us

Sang Ibu Asyik Main Hp, Video Ini Tampilkan Detik-detik Balita Hampir Terjatuh dari Dalam Gedung

Hikmah - Kamis, 27 Juni 2019 | 19:00
Viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik menegangkan seorang anak yang hampir terjatuh dari sebuah gedung di Malaysia.
twitter.com/999malaysia

Viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik menegangkan seorang anak yang hampir terjatuh dari sebuah gedung di Malaysia.

WIKEN.ID - Belum lama ini, viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik menegangkan seorang anak yang hampir terjatuh dari sebuah gedung di Malaysia.

Video ini diketahui berasal dari sebuah rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Twitter @999Malaysia.

Dalam video tersebut, terlihat seorang ibu yang baru saja keluar dari lift bersama anaknya.

Awalnya, sang ibu itu keluar sambil memegang tangan anaknya.

Baca Juga: Video Kolase Pernikahan Anak Presiden dari Masa Ke Masa, Bandingkan Emas yang Digunakan Oleh Pengantinnya!

Namun, sang ibu tiba-tiba berhenti tepat di depan pintu, sembari memainkan HP-nya.Sang anak yang lepas dari pegangan tangan ibunya, tiba-tiba berjalan ke arah tangga.

Dari rekaman, terlihat sang anak mencoba untuk mengintip lantai bawah gedung lewat sela-sela pegangan tangga.Namun, hal yang menegangkan justru terjadi.

Baca Juga: Viral Video Driver Ojol Antar Makanan Pakai Motor Seharga Rp 187 JutaSang anak tiba-tiba terjungkal ke depan hingga terjatuh ke lantai di bawahnya.Beruntung, sang ibu yang bermain HP, memiliki refleks yang luar biasa.Dengan refleks cepat, sang ibu berhasil menyelamatkan anaknya dengan cara meraih kaki sang anak dengan satu tangan, tepat sebelum terjatuh.Orang-orang yang menyaksikan kejadian mengerikan ini pun langsung berlarian menyelamatkan sang anak.

Baca Juga: Video Lee Min Ho Jawab Pertanyaan Raden Rauf di Live Instagram Tuai Perhatian warganet

Ada yang langsung berlari turun untuk berjaga-jaga jika sang anak terjatuh, ada pula yang menolong sang ibu agar bisa mengangkat sang anak.Video yang diunggah oleh akun Twitter @999Malaysia ini pun langsung viral di media sosial."Pelajaran untuk semua orang, lalai sesaat, menyesal seumur hidup. Beruntung bisa diselamatkan," tulis akun Twitter @999Malaysia.Hingga artikel ini diwartakan, unggahan akun Twitter @999Malaysia telah tonton 224 ribu kali dan disukai oleh 6,2 ribu akun.

Baca Juga: Viral! Video Emak-emak Nyanyi Lagu Nirvana Ini Bikin Heboh WarganetWalau sang ibu terlihat lalai sejenak karena asyik memainkan HP-nya, warganet tampaknya tetap memberikan pujian kepadanya.Ada yang menyebutnya 'supermom' lantaran mampu bereaksi dengan cepat untuk menyelamatkan nyawa anaknya sendiri.

Bagaimana menurutmu, Wikeners?

(*)

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular