Follow Us

Viral Video Driver Ojol Antar Makanan Pakai Motor Seharga Rp 187 Juta

Hikmah - Senin, 24 Juni 2019 | 19:30
Beberapa waktu lalu, media sosial Twitter dihebohkan dengan kisah seorang driver ojek online (ojol) asal Malaysia.
Twitter.com/herysevani

Beberapa waktu lalu, media sosial Twitter dihebohkan dengan kisah seorang driver ojek online (ojol) asal Malaysia.

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu, media sosial Twitter dihebohkan dengan kisah seorang driver ojek online (ojol) asal Malaysia.

Hal itu dikarenakan motor yang digunakan driver ojol tersebut memiliki harga yang fantastis. Harga motor mewah driver ojek online tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta.Melansir dari laman worldofbuzz.com, driver ojek online itu menarik perhatian banyak warganet.

Baca Juga: Video Lee Min Ho Jawab Pertanyaan Raden Rauf di Live Instagram Tuai Perhatian warganet

Driver ojol itu diketahui bernama Herry Sevani.Melalui akun twitter pribadinya, @HerySevani mengunggah kegiatannya setiap hari dalam mengantarkan makanan pada konsumen.

Ia mengunggah sebuah video yang berdurasi 14 detik.Dalam video itu, terlihat sebuah motor mewah berwarna merah.

Baca Juga: Jadi Tersangka Pembunuhan, Pria Ini Malah Live Facebook Saat Dikejar Polis, Begini Videonya! Di bagian belakang motor tersebut, terdapat sebuah tas dengan sebuah logo jasa online.Tas tersebut biasanya berisi pesanan yang akan diantarkan Herry kepada konsumennya.Superbike ducati, motor yang digunakan Herry untuk mengantar pesanan konsumennya.Jika diteliti lebih jauh, motor yang digunakan Herry untuk bekerja adalah motor Ducati Hypermotard 950.

Baca Juga: Viral! Video Emak-emak Nyanyi Lagu Nirvana Ini Bikin Heboh Warganet

Mengutip dari Gridoto.com, harga motor Ducati Hypermotard 950 ditaksir mencapai 13.295 dolar AS atau setara Rp 187 juta.Lewat keterangan yang diunggahnya, Herry menjelaskan agar para pelanggannya jangan ragu untuk memesan kepadanya.Ia bisa memastikan waktu pengiriman lebih cepat dan aman."Jika pelanggan menginginkan lemang, saya akan memberikan mereka lemang."

Baca Juga: Video Lucu Kucing Saat Terciduk Bermesraan Mesra dengan Selingkuhan"Jangan khawatir, jika Anda memesan dengan saya, saya akan memastikan waktu pengiriman lebih cepat."Sontak unggahan Herry itu langsung menjadi viral di media sosial.

(*)

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular