Follow Us

Video Penemuan Motor Matik Berplat W dalam Sungai Oleh Warga, Polisi Duga Adanya Tindak Kriminal!

Pipit - Selasa, 18 Juni 2019 | 08:32
Video Penemuan Motor Matik Berplat W dalam Sungai Oleh Warga, Polisi Duga Adanya Tindak Kriminal!

WIKEN.ID - Video kronologi penemuan sebuah motor matik dalam sungai membuat warganet heboh.

Dalam video tersebut diceritakan jika warga Kelurahan Gebang, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo dihebohkan penemuan sebuah sepeda motor Honda Vario di sungai desa setempat, Senin (17/6/2019).

Dari video kolase foto yang beredar, saat ditemukan, motor warna merah bernopol W 6620 VS itu berada di dalam air dan hanya terlihat lampu bagian belakangnya saja.

"Yang menemukan pertama seorang tukang sampah. Kemudian disampaikan warga lain, dan dilaporkan ke pihak kepolisian," ujar Sumarsono, warga setempat.

Baca Juga: Dikira Baim Wong yang Lagi Nyamar, Pemilik Rumah Ini Kedatangan Orang Gila Beneran! Ini Video Kronologinya

Baca Juga: Video Detik-detik Pria Berjaket Ojol Dekati Anak yang Sedang Buang Air, Lihat Apa yang Dilakukannya

Motor tersebut kemudian diangkat beramai-ramai dari dalam sungai. Dan setelah diperiksa oleh petugas kepolisian, diduga kuat sepeda motor ini merupakan hasil curian.

"Motor langsung dibawa ke Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota, Ipda Sukarno.

Dugaan bahwa motor ini merupakan hasil kejahatan dikuatkan dengan adanya kunci T yang patah di lubang kunci kontak. Kemudian, kunci kontak motor tersebut juga dalam posisi on.

Selain itu, dalam pemeriksaan polisi juga diketahui jok sebelah kanan sepeda motor itu terlihat bekas dibuka paksa. Diduga bekas upaya membuka paksa karena kehabisan bensin.

Baca Juga: Ngerinya Batu Setinggi Manusia Dewasa Longsor, Inilah Video Kondisi Jalan Utama yang Terputus

Editor : Pipit

Latest