Follow Us

Viral Video Kejar-kejaran Polisi dan Pengedar Narkoba di Atap Rumah Warga

Hikmah - Selasa, 04 Juni 2019 | 13:00
Sebuah video viral di media sosial Instagram memperlihatkan seorang laki-laki tanpa mengenakan baju berlari di atap rumah warga.
Youtube Rays Damanik

Sebuah video viral di media sosial Instagram memperlihatkan seorang laki-laki tanpa mengenakan baju berlari di atap rumah warga.

WIKEN.ID - Sebuah video viral di media sosial Instagram memperlihatkan seorang laki-laki tanpa mengenakan baju berlari di atap rumah warga.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @medanzone, pria ini tampak berlari kencang seperti hendak kabur dari kejaran.

Di atas atap juga terlihat sejumlah laki-laki. Sementara puluhan warga yang berada di bawah terlihat berteriak saat laki-laki tersebut berlari di atas atap rumah warga.

Caption di postingan video itu menyebut bahwa laki-laki tersebut merupakan pengedar narkoba yang hendak diamankan oleh petugas kepolisian di Medan Sunggal, Sumut.

Baca Juga: Video Suasana TKP, Anak Membunuh Ayah Kandung di Bulan Puasa Gara-gara Masalah SepeleKasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo yang dikonfirmasi, Senin (3/6/2019) membenarkan adanya tersangka pengedar narkoba yang dibekuk.

"Benar masih diproses," ucapnya.

Aksi kejar-kejaran itu terjadi di atap rumah warga di Jalan Merak Gang Subur, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa Kiki menjadikan rumahnya untuk mengedarkan narkoba jenis sabu.

Menindaklanjuti informasi tersebut, pada Jumat (31/5/2019), petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Baca Juga: Viral Video Warung Seafood Pinggir Jalan Patok Harga Fantastis, Kini Bu Anny Buat Daftar Harga, Masih Mahalkah?

Petugas mencoba menggerebek rumah tersangka.Namun, kedatangan petugas diketahui hingga akhirnya Kiki bersembunyi di lantai dua rumahnya.

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest